Brilio.net - Memiliki jadwal yang padat setiap harinya, membuat liburan jadi salah satu cara para selebriti melepas penat dengan pekerjaan yang ada.

Dikenal selalu hidup glamor, para selebriti memiliki cara tersendiri untuk menikmati liburan. Ada yang memilih liburan di dalam negeri ada juga yang ke luar negeri.

Selalu mencari liburan yang berbeda setiap momennya, beberapa selebriti yang liburan ke luar negeri memilih untuk road trip dengan campervan. Memiliki fasilitas yang lengkap mulai dari dapur hingga tempat tidur, mereka pun berkeliling dari kota ke kota lain dengan hotel berjalan itu.

Lantas seperti apa yah keseruan para selebriti saat road trip dengan campervan? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (30/11).

1. Baru-baru ini, Gilang Juragan 99 bersama keluarganya menikmati liburan di Turki. Ia mencoba hal baru untuk liburan, yakni dengan road trip ke beberapa kota di Turki menggunakan campervan. Memiliki fasilitas mewah, ia dan keluarga pun melakukan banyak keseruan. Salah satunya dengan bermalam di campsite dan menikmati barbeque.

Seleb liburan pakai campervan Instagram

foto: Instagram/@juragan_99

2. Beberapa waktu lalu, keluarga kecil Tarra Budiman bertandang ke Selandia Baru untuk menikmati liburan. Bersama dengan kedua sahabatnya Ringgo Agus Rahman dan Ditto Percussion, mereka road trip di Selandia baru menggunakan campervan. Menjadi pengalaman pertama untuk dirinya, Tarra pun mengaku ketagihan.

Seleb liburan pakai campervan Instagram

foto: Instagram/@ringgoagus

3. Sama seperti Tarra Budiman, pemeran Abah di film Keluarga Cemara itu juga ingin kembali berlibur dan road trip dengan campervan.

Seleb liburan pakai campervan Instagram

foto: Instagram/@tarrabudiman

4. Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara juga sempat menggunakan campervan saat liburan di luar negeri. Ternyata liburannya saat itu juga sebagai momen bulan madu mereka. Seru banget yah?

Seleb liburan pakai campervan Instagram

foto: Instagram/@nadinelist

5. Keseruan Fitri Carlina bersama sahabatnya saat liburan di California. Mereka memilih menggunakan campervan untuk menikmati liburan. Terlihat wajah bahagia terpancar dari istri Hendra Sumendap itu.

Seleb liburan pakai campervan Instagram

foto: Instagram/@yantiwalter1

6. Berlibur dengan campervan di luar negeri bukan hal baru bagi keluarga Ditto Percussion dan Ayudia C. Sebelumnya keluarga tersebut sudah pernah berkeliling di Selandia Baru dan Swiss untuk liburan, kini ia memilih Amerika Serikat untuk road trip. Perjalanan tersebut memakan waktu 35 hari dari Los Angles menuju Nes Jersey.

Seleb liburan pakai campervan Instagram

foto: Instagram/@dittopercussion