Brilio.net - Sinetron Si Manis Jembatan Ancol tayang perdana di tahun 1993, alias 26 tahun lalu. Mantan pemain sinetron ini pun kembali jadi sorotan.

Menceritakan tentang sosok Maryam yang meninggal dibunuh di atas jembatan di kawasan Ancol. Maryam bersama seorang sahabat sesama makhluk halus bernama Karina, menggentayangi jembatan tersebut dan berpetualang menolong para wanita yang tertindas oleh pria tak bertanggung jawab.

Kini setelah puluhan tahun berlalu, para pemeran sinetron ini pun dirindukan penggemar. Apalagi potret mereka bareng pasangan.

Pastinya kamu penasaran bukan dengan potret para pemain Si Manis Jembatan Ancol bareng pasangan? Berikut potret momen 4 pemain Si Manis Jembatan Ancol dan pasangannya, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (6/1).  

1. Diah Permatasari.

Loading...

pemain Si Manis Jembatan Ancol & pasangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@diahpermatasari_d_p_s

Rumah tangga Diah Permatasari dan Anton Wahyu Jatmiko merupakan salah satu yang paling harmonis. Keduanya telah saling mengenal sejak awal 90-an lalu memutuskan menikah 1997 silam. Pernikahannya kini memasuki usia ke-23 tahun.

Meski sempat diterpa isu perbedaan keyakinan, namun dua sejoli ini membuktikan keharmonisan mereka dan tak pernah terkena isu miring. Bahkan, keduanya selalu kompak dalam berbagai kesempatan.

2. Kiki Fatmala.

pemain Si Manis Jembatan Ancol & pasangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@qq_fatmala

Baru-baru ini Kiki Fatmala mendadak menjadi perbincangan publik. Bukan tanpa alasan, artis berusia 51 tahun itu memamerkan sejumlah potret dirinya dengan gaun pengantin.

Sementara itu, sosok pria diduga suami Kiki tampil memakai baju ala Skotlandia. Wajah pria yang agak kebule-bulean itu pun langsung menarik perhatian publik.

Dalam setiap unggahannya, bintang film yang hits era 80-an hingga 90-an itu terlihat begitu bahagia. Bahkan dia pun mengungkapkan kata-kata yang cukup romantis.

"#latepost #happiness #blessedSunday .demikian mereka bukan lagi dua melainkan satu," tulis Kiki Fatmala sebagai keterangan foto.

3. Ari Wibowo.

pemain Si Manis Jembatan Ancol & pasangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ariwibowo_official

Ari Wibowo memulai karier di dunia hiburan sejak tahun 1987 silam. Sejak saat itu, Ari Wibowo telah sukses membintangi puluhan sinetron hingga film, termasuk Si Manis Jembatan Ancol.

Ari Wibowo menikah dengan Inge Anugerah pada 7 Juli 2006 silam. Kini, Ari dan sang istri sudah memasuki usia pernikahan ke-14 tahun.

Kini rumah tangga Ari Wibowo dan sang istri semakin bahagia dengan adanya kehadiran dua orang anak laki-laki. Dua anak laki-laki kesayangan Ari Wibowo bernama Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo .

 

4. Dicky Wahyudi.

pemain Si Manis Jembatan Ancol & pasangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@dickydwwahyudi

Dicky Wahyudi memulai karier sebagai pemain film Si Manis Jembatan Ancol yang beradu peran dengan Diah Permatasari dan Ozy Syahputra. Berkat kepiawaiannya dalam berakting, ia pun ditawari untuk berperan di berbagai judul sinetron dan film.

Aktor kelahiran 23 September 1969 itu memutuskan mengurangi jadwal syuting. Ia lebih fokus membangun bisnis properti dengan sang istri.

Ya, Dicky sudah menikah dengan pujaan hatinya Retno Wahyudi. Lewat akun Instagram pribadinya, pasangan suami-istri ini kerap membagikan momen saat bersama. Tak hanya mesra, mereka juga kompak abis.