Brilio.net - Memiliki pasangan merupakan hal yang menyenangkan karena bisa melakukan banyak hal seru. Apalagi setelah menikah kita bisa lebih memiliki banyak waktu bersama pasangan. Namun terkadang, setelah menikah, pasangan justru jadi biasa saja karena merasa memiliki dan satu rumah. Padahal penting bagi pasangan untuk terus menumbuhkan rasa cinta.

Salah satu cara untuk terus memupuk rasa cinta adalah dengan dinner bersama pasangan. Saat dinner, pasangan bisa saling cerita dan kembali mencari suasana baru dalam hubungan.

Hal itu yang kerap dilakukan oleh pasangan selebriti. Bersama pasangannya, mereka kerap menghabiskan waktu bersama untuk dinner romantis. Mereka juga sangat memperhatikan momen, lokasi, dan juga konsep dinner yang menarik.

Seperti apa gaya dinner romantis para pasangan seleb tersebut? Berikut rangkumannya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (15/1).

1. Titi Kamal.

Seleb saat dinner romantis © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@titi_kamall

Di sela-sela liburan di Bali bersama keluarga, pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono menyempatkan waktu quality time dengan dinner romantis.

Menariknya, pada dinner kali ini di dalam goa atau yang dikenal dengan cave dinner. Di gua tersebut diberi hiasan lampu lilin yang memberi kesan romantis. Setelah asyik menikmati makan malam dengan pemandangan pantai, pasangan ini juga menonton film di pinggir pantai.

2. Nagita Slavina.

Seleb saat dinner romantis © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

Merayakan ulang tahun pernikahan ke-5, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pelesiran ke Labuan Bajo. Tak hanya berdua, mereka juga memboyong keluarga serta tim RANS Entertainment. Pasangan ini pun tak lupa melakukan dinner romantis di pinggir pantai. Keduanya kompak menggunakan baju putih.

3. Bunga Zainal.

Seleb saat dinner romantis © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@bungazainal05

Untuk terus memupuk cinta dengan pasangan, hal yang selalu dilakukan Bunga Zainal dan sang suami Sukhdev Singh adalah dinner romantis. Tanpa hiasan yang berlebihan, dinner mereka terlihat lebih kasual namun tetap hangat.

4. Raisa.

Seleb saat dinner romantis © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@hamishdw

Pasangan Raisa dan Hamish Daud juga melakukan dinner romantis. Ini bertepatan dengan momen ulang tahun Hamish yang ke-40 tahun beberapa waktu lalu.

5. Billy Davidson.

Seleb saat dinner romantis © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@billydavidson_

Billy Davidson dan Patricia Devina selalu memiliki ritual untuk merayakan Valentine dengan dinner bersama. Keduanya kompak mengenakan pakaian nuansa ivory. Patricia terlihat begitu anggun dengan gaun yang dikenakannya.

6. Anggun C. Sasmi.

Seleb saat dinner romantis © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@anggun_cipta

Penyanyi Anggun C. Sasmi pun dinner romantis bersama sang suami, Christian Kretschmar. Dinner tersebut dilakukan di The Library, Thailand. Pasangan ini memilih tema outdoor dengan lampu-lampu hias yang memberi kesan romantis.

7. Rosiana Dewi.

Seleb saat dinner romantis © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rsn.dw

Sebagai pasangan baru, pesinetron Rosiana Dewi dan Handika Pratama melakukan bulan madu. Mereka pun tak melewatkan untuk dinner romantis. Pinggir kolam jadi pilihan pasangan ini menikmati dinner bersama.

8. Kimberly Ryder.

Seleb saat dinner romantis © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@kimbrlyryder

Rumah tangga Kimberly Ryder dan Edward Akbar semakin komplet dengan kehadiran dua buah hati. Namun mereka tak melewatkan waktu berdua. Ini potret keduanya saat dinner merayakan ulang tahun pernikahan.

9. Audi Marissa.

Seleb saat dinner romantis © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@anthonyxie_

Pasangan Audi Marissa dan Anthony juga tak melewatkan dinner saat bulan madu beberapa waktu lalu. Pasangan ini cukup makan malam di dalam kamar namun diberi hiasan balon, lampu, dan bunga di meja makan.

10. Zaskia Sungkar.

Seleb saat dinner romantis © 2021 brilio.net

foto: channel YouTube The Sungkar Family

Zaskia Sungkar kini tengah berbahagia menikmati kehamilan sang buah hati dari pernikahannya dengan Irwansyah. Beberapa waktu lalu pasangan ini juga melakukan babymoon di Bali. Pada momen ini, Irwansyah memberi kejutan private dinner di pinggir pantai. Kejutan dinner tersebut sukses membuat Zaskia terharu.