Brilio.net - Dedikasi seleb Tanah Air ini patut diacungi jempol. Mereka tetap manggung walaupun badan kurang fit. Beberapa bahkan ada yang sudah sakit berminggu-minggu. Walupun terkesan menyepelekan kesehatan sendiri, deretan seleb ini memang mempunyai loyalitas tinggi terhadap penggemarnya. Dilansir dari berbagai sumber, Selasa (7/11) ini 4 Seleb cantik yang berbedikasi tinggi kepada fansnya.

1. Via Vallen.

seleb manggung sakit © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@viavallen

Via Vallen baru saja sembuh dari penyakit tipes tapi sudah merencakanan untuk tampil menghibur fansnya di Yogyakarta pada hari Selasa (7/11) ini. Dalam postingannya di Instagram, penyanyi lagu 'Sayang' ini mengaku sudah kuat dan bosan apabila harus tidur mulu. "Yaaaa abiss disini bosen, kerjanya cm tidur terus makan terus tidur lagi," tulis penyanyi berumur 26 tahun ini.

Loading...

2. Dewi Perssik.

seleb manggung sakit © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Dewi Perssik pernah dirawat di RS Siloam Jakarta pada bulan November 2013. Walaupun belum sembuh, penyanyi berusia 32 tahun ini tetap melanjutkan perjalanan untuk menemui penggemarnya. Fannie, manajernya mengatakan bahwa kondisi Dewi Perssik masih belum fit. "Tadi siang sudah keluar setelah dapat penanganan karena malam ini harus nyanyi disini. Walau pun badannya agak panas dan masih belum pulih benar, ya gimana lagi, tuntutan kerjaan," ujar Fanni dikutip dari Merdeka.

3. Lesti D'Academy.

seleb manggung sakit © 2017 brilio.net

foto: Kapanlagi

Jebolan ajang dangdut D'Academy musim pertama ini pernah jatuh pingsan saat mau manggung di Muna, Sulawesi Tenggara. Awalnya Lesti tetap bertekad untuk manggung demi fansnya. Sayangnya Lesti akhirnya harus dirawat di rumah sakit karena kondisinya tidak memungkinkan untuk manggung.

4. Syahrini.

seleb manggung sakit © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

Syahrini sendiir membuktikan dirinya profesional di atas panggung walaupun kurang enak badan. Dalam konsernya pada bulan Agustus 2914, Syahrini tampil prima selama 2 jam. Tak hanya itu, pelantun 'Aku Tak Biasa' ini juga merangkap menjadi host dalam acara tersebut. "Alhamdulillah walau masih sengau, tidak terlalu fit, tetapi bisa aku lancarkan konser ini 2 jam nonstop, aku nyanyi sambil jadi pengisi acaranya lancar," ujarnya dikutip dari Kapanlagi.