Brilio.net - Setelah kurang lebih tiga tahun bersama, hubungan Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya berlabuh pada jenjang pernikahan. Nikita resmi dipersunting oleh Indra pada Jumat (16/10) lalu. Prosesi akad pernikahan ini memadukan adat Minangkabau dan Lampung.

Mengulik lebih jauh, Nikita dan Indra dikabarkan sudah menjalin asmara sejak 2017 lalu. Melalui akun Instagram pribadinya, baik Nikita maupun Indra sama-sama kerap menunjukkan kemesraan satu sama lain. Keduanya memiliki cara masing-masing memperlihatkan rasa cintanya.

Tak hanya sebatas itu, rupanya semasa pacaran, Indra Priawan juga merupakan sosok yang romantis. Ini terlihat dari dirinya yang sering menuliskan surat cinta untuk wanita pujaannya tersebut.

surat cinta Indra untuk Nikita © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@thebridestory

Loading...

Dilansir dari akun Instagram The Bride Story, sampai saat ini wanita yang akrab disapa Niki itu masih menyimpan dengan rapi semua surat pemberian Indra. Salah satunya yakni surat ketika hubungan keduanya genap berumur satu bulan.

"Today exachts one month we've been together, hope we can last for many many months ahead! Love Iin.

(Hari ini tepat satu bulan kita telah bersama, semoga kita bisa bertahan berbulan-bulan ke depan!)," ungkap Indra dalam suratnya seperti dikutip brilio.net dari Instagram @thebridestory, Senin (19/10).

surat cinta Indra untuk Nikita © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@thebridestory

Di era komunikasi yang serba gampang seperti saat ini, keduanya masih sering bertukar pesan lewat surat cinta. Pada sejumlah surat tersebut, Indra beberapa kali menuliskan ucapan selamat untuk perayaan hubungannya.

"Dear Niki, Thank you for being an amazing girlfriend, 8 months and counting. Love, Indra. Happy 8 months," tulis Indra.

Diketahui, sejumlah surat itu dipajang Niki bersebelahan dengan koleksi foto-foto polaroidnya. Di antara koleksi tersebut, ada pula foto-foto yang menunjukkan kebersamaan Nikita dan Indra sejak dulu sampai kini.