Brilio.net - Wika Salim belum lama ini mencuri perhatian karena gombalin Ariel Noah. Dikarenakan ulahnya tersebut, ia sampai banyak didoakan berjodoh dengan vokalis ganteng itu. Sejak kejadian tersebut, nama Wika Salim memang jadi topik perbincangan hangat di media sosial. Maka nggak heran kalau pedangdut ini punya fans-fans baru.

Meski demikian, baru-baru ini penyanyi cantik itu mengunggah curhatan sedih. Dalam unggahan Instagram Stories miliknya, Wika mengaku jika dirinya sering dibilang sombong. Lewat postingannya ini pun ia memberikan klarifikasi.

"Dibilang 'Wika sombong'. Sebenernya kalau mau tahu, aku bukan sombong. Aku sedang mengalami krisis kepercayaan. Bukan terlalu pilih-pilih untuk dekat atau berteman sama siapapun," ungkap Wika.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Kamis (7/11), selama ini Wika Salim dikenal sebagai sosok yang gemar bercanda. Di setiap postingan Instagram pun Wika selalu menyelipkan gurauan sampai gombalan lucu yang menghibur.

wika salim krisis kepercayaan © Instagram/@wikasalim

foto: Instagram/@wikasalim

 

Wika menuturkan, ia berulang kali dikhianati oleh orang-orang terdekatnya. Hal ini lah yang kemudian membuat pedangdut berusia 27 tahun itu mulai menutup diri.

"Bukan sekali dua kali aku dikhianati sama orang-orang terdekat aku. Bukan ke dendam tapi lebih ke nutup diri aja. Lebih ke introspeksi diri, mungkin memang ada yang harus aku benahi di diri aku," tuturnya.

Dengan kondisinya yang sekarang, Wika berharap orang-orang di sekitarnya bisa mengerti. Ia pun menegaskan jika bukan hal mudah bagi siapapun yang ingin mengenalnya lebih dalam.

"Semoga ngerti ya. Berkawan dan dekat itu memang harus dengan siapa aja. Tapi untuk orang lain tahu aku terlalu dalam nggak bisa semudah itu lagi. Karena udah terlalu sering aku dikhianati orang-orang yang deket dengan aku," sambung Wika.