Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari selebgram sekaligus pengusaha muda Medina Zein. Pasalnya ia diamankan oleh pihak Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba, pada Sabtu (28/12). Medina ditangkap terkait kasus narkoba yang menjerat kakak iparnya, Ibra Azhari. Setelah menjalani pemeriksaan, polisi menemukan hasil bahwa Medina Zein positif amfetamin.

"Dit Narkoba Polda Metro Jaya beberapa hari yang lalu mengamankan salah seorang wanita berinisial MZ. Ini ada ketersangkutan hasil pengembangan dari salah satu tersangka yang sebelumnya kita amankan, yaitu Ibra ya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, seperti dikutip brilio.net dari Liputan6, Selasa (31/12).

"Ini pengembangannya, kemudian yang bersangkutan kita sudah lakukan pemeriksaan. Dan juga kita tes urin positif mengandung amfetamin ya. Urin itu positif memang yang bersangkutan itu pemakai," lanjutnya.
 
Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman terhadap kasus narkoba yang menjerat istri Lukman Azhari tersebut.

"Juga ada beberapa keterangan saksi yang sudah kita ambil termasuk beberapa temannya ini masih kita dalami semuanya," kata Yusri Yunus.

Dari hasil urine juga menunjukkan bahwa dirinya positif amfetamin. Medina pun akhirnya ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba.

Sebelumnya, Medina sempat menjelaskan bahwa ia telah mengetahui dirinya mengidap bipolar sebelum hamil. Namun sayang, pengakuan ibu dua anak ini justru dianggap warganet untuk mencari sensasi belaka.

Loading...
2 dari 2 halaman



Pesan Sarah Azhari

foto: Instagram/@sazarita



Dari setiap masalah yang dihadapinya, ternyata menarik perhatian kakak iparnya, Sarah Azhari. Sebagai seorang kakak, Sarah memberikan dukungan kepada adiknya itu. Ia menuturkan bahwa Medina harus sabar menghadapi setiap cobaan ini.

Dikutip brilio.net dari Instagram pribadinya, Sarah Azhari menuliskan kalimat berisikan dukungan kepada Medina Zein. Setiap kalimat yang disampaikannya itu pun begitu menyentuh.

"Terkait apapun yang terjadi kepada adik saya Medina Zein, sebagai kakak saya akan berusaha membantu dan memberikan dukungan terhadap Medina. Sy selaku kakak yang sudah lama tidak berada dekat dengan adik2 saya karena tinggal di negara lain dan tidak tahu menahu dengan kejadian sesungguhnya, akan memberikan dukungaan yg terbaik untuk Medina," tulis Sarah Azhari.

Tak hanya itu saja, Kakak kandung Ibra Azhari ini juga mengingatkan Medina untuk selalu berpikir positif dan selalu berdoa kepada yang kuasa.

"Sabar ya Medina.. jangan sampai, kejadian ini membawamu jauh terpuruk," lanjutnya.

Dari kalimat yang disampaikan Sarah Azhari, ternyata ia paham betul dengan setiap masalah yang dihadapi oleh adiknya itu. Ternyata Medina Zein kerapa menceritakan keluh kesahnya kepada Sarah Azhari.

"Sy mengerti ketika kamu punya masalah dan dijahi teman karena teman lain punya masalah dengan kamu. Ingat bahwa yg terpenting kamu seorang ibu dr Radit dan baby Syafi yg dititpkan Allah SWT karena Allah mempercayaimu sebagai ibu dr anak2mu di dunia ini dan mereka masih membutuhkan kasih sayang. Saya akan terus berdoa untuk kamu dan seluruh keluarga," ungkap Sarah.

Sarah Azhari juga mengatakan bahwa setiap masalah yang dihadapi merupakan cobaan dan meminta Medina untuk menganggapnya sebagai pengalihan dosa.

"Seburuk apapun kejadian dan cibiran orang terhadapmu anggap saja bahwa itu adalah pengalihan dosa, Alhamdulillah untuk semua yg terjadi dan Alhamdulillah untuk para peng Ghibahmu, anggap itu doa dr mereka untukmu. Semoga Allah mendengar doa2mu, doa orang tuamu, dan juga doa2ku.. Amiin YRA," pungkasnya.