Brilio.net - Artis cantik, Maya Septha tengah menjadi perbincangan. Pasalnya ibu dua anak ini tiba-tiba curhat soal kelakuan haters di akun instagram pribadinya, @mayaseptha7 pada Jumat (16/9). Dia tak habis pikir ada orang suka mencaci secara bersama-sama. Berikut curhatan pajang artis ini dikutip brilio.net, Sabtu (17/9):

Saya gagal paham mengapa orang berkelompok untuk menghujat dan secara sengaja pengen nyakitin orang lain secara verbal. Biar apa ya?

Kalo biar kapok atau biar tobat dari dosanya, BUKANNYA MALAH JADI DOSA YA? Kayanya ngga ada ajaran yang bilang kamu berhak menghukum orang lain.. Ada yang benci perselingkuhan. Ok. Saya juga ngga setuju sama perselingkuhan. Tapi ngga perlu ekstrim juga sih.. Ada lagi yang sakit hati pernah ngalamin diselingkuhin. Ada juga yang siapanya lah pernah jadi korban diselingkuhin juga.

Loh tapi kan dia ngga salah sama kamu langsung kan ya? Kayaknya ngga adil kalo sakit hatimu dibebanin ke orang yg gaada hubungannya sama masalahmu.
Emangnya ngelampiasin kemarahan hidupmu ke orang lain itu bener kah? Apalagi kenal aja engga.

HANYA KARENA DIA SALAH, NGGA BIKIN KAMU JADI BENER LOH.. Jangan sampe kita ngurusin dosa orang malah jadi kita yang nambah dosa.

Nonton NERVE deh di bioskop. Tentang media sosial yang bikin kelakuan orang jadi nyeleneh. Bukan promosi ya. Semoga membuka pikiran.

Namun, curahan hatinya tersebut justru ditanggapi lain oleh netizen. Beberapa netizen tampak menilai jika status itu ditujukan khusus kepada haters Ayu Ting Ting. Sebagaimana sedang ramai diberitakan jika pelantun Alamat Palsu itu diduga memiliki hubungan yang spesial dengan Raffi Ahmad.

"Iya ayu ting ting emang ga salah sama gue langsung, dia salah sama perempuan lain tapi karena dia adalah publik figur jadi busuknya keliatan. Makanya gue ingetin supaya dia sadar kelakuan dia kaga bener. Dia itu fansnya terhitung banyak, jangan sampai fans nya juga jadi sarap ngikutin kelakuan dia. Lagi pula haters benci dia bukan cuma karena perselingkuhan, tapi karena bacot dan kelakuan dia juga minus, ga layak jadi panutan. Mba jangan sok bijak kalo ga tau ape2, apalagi kalo uda tau ada ape2 mba juga dosa membiarkan perselingkuhan yg menurut mba "ga usah segitunya juga smpai menghujat," komentar akun @bellashoess.

"Logikanya mbak kalo tu orang gak bertingkah juga gak bakal ada haters. Masih mending loh di Indo cuma di hujat sosmed doang, di Korea bisa ditimpuk air cuka ke muka saking ga sukanya. Apa mbak nya mau punya haters juga? Atau mau kehidupannya dikorek2 sampai gak bersisa? Kalo mau posting dipikir2 dulu mbak, secara gak langsung mbak jg manggil haters ke sini. Kayak kepsyen mbak deh, pakai sosmed tuh buat pencitraan keluarga mbak nya aja yg family goals, gak usah ikut2an kayak gini2. Diam itu emas." imbuh akun @ranaau24.