Brilio.net -  Pedangdut asal Bekasi, Zaskia Gotik (27) terlihat agak berbeda. Mata bagian kirinya diperban dan ia menggunakan baju pink khusus pasien. Hal ini diketahui dari foto unggahan akun Instagram Rega Seraya yang tertulis sebagai contact person dan asisten pribadi Zaskia Gotik.

Dalam foto yang diunggah akun Instagram @rega_seraya pada Selasa, (22/11) tampak asisten pribadinya tersebut menuliskan keterangan bahwa Zaskia telah menjalankan operasi.

zaskia © 2017 brilio.net berbagai sumber-foto: Instagram/@zaskia_arora

"Alhamdulilah operasi nya berjalan lancar," keterangan dalam foto unggahan @rega_seraya yang dikutip brilio.net, Kamis (23/11).

Loading...

Selain itu, makeup artis Zaskia Gotik juga turut mengunggah foto yang sama melaui akun Instagram @ferarimakeupartist dengan keterangan, "cepet sembuh ya kesayangan aku."

zaskia © 2017 brilio.net berbagai sumber-foto: Instagram/@Rega_sry12

 Belum jelas penyebab mata kiri Zaskia Gotik diperban. Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi baik dari Zaskia Gotik maupun manajemennya. Walau demikian, warganet pun turut mendoakan kesembuhan pedangdut yang khas dengan 'Goyang Itik' ini.

zaskia © 2017 brilio.net berbagai sumber-foto: Instagram/@zaskia_arora

"Allhamdulilah lancar Operasi nya sehat Sedia kala yah inces akoh @zaskia_gotix," tulis akun Instagram @itikers_comunity.

"Alhmdulillah, moga cpet sembuh ya neng @zaskia_gotix," tulis akun Instagram @threeana85.

"Semoga cepat sembuh kk, sehat sllu dan cepat beraktifitas lagi, btw kak zaskia sakit apa? tolong siapa saja jawab dong," tulis akun Instagram @sira_aisyah.