Brilio.net - Nama Gilang Juragan99 tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Tanah Air. Pengusaha kaya raya asal Malang, Jawa Timur ini wajahnya kerap kali menghiasi layar kaca Tanah Air berkat kesuksesannya membangun bisnis.

Pengusaha yang juga akrab dengan sederet selebritis Tanah Air tersebut kini diketahui tengah berlibur ke Turki. Melalui akun Instagram pribadinya Gilang dan sang istri, Shandy Purnamasari beberapa kali membagikan potretnya di Turki.

Salah satu momen yang ia unggah di media sosial yakni potret di mana Gilang tengah menikmati pertandingan sepak bola Derby Istanbul pada (22/11) kemarin. Tidak disangka ternyata momen tersebut diunggah oleh salah satu media Turki.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @juragan_99, Rabu (24/11) pun mengunggah tangkapan layar mengenai berita dirinya di media Turki tersebut.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

reaksi kocak Gilang Juragan99 © 2021 Instagram

foto: Instagram/@juragan_99

"Cuma sekedar datang ke stadion, nonton dan menikmati panasnya pertandingan derby Istanbul. Tiba2 bisa masuk media di Turki," tulisnya .

Dalam keterangan unggahannya tersebut Gilang memberikan reaksi secara kocak. Ia mengaku senang dan sedih sekaligus melihat berita dirinya yang dimuat oleh media Turki.

"Perasaan seneng sekaligus sedih. Seneng bisa masuk media di Turki, sedih karena gak ngerti isi beritanya. Temen-temen tolong artikan ya...," lanjut Gilang.

Unggahan Gilang Juragan99 tersebut lantas ramai dengan berbagai reaksi warganet. Bahkan kolom komentarnya juga ramai warganet yang dengan sukarela membantu menerjemahkannya dan ada pula yang merespons dengan candaan.

"Kata media Turki "Abang kenapa kaosnya biru????" Yg lain pada merah.....," komentar @boejankian.

"Jadi gini mas, artinya tu…," sahut Ifan seventeen.

"Ngakak baca captionnya mas gilang " balas Alfy Saga.

"Derby Istanbul Galatasaray Fenerbahce, dimainkan pada Minggu malam 2/2, disaksikan oleh nama kejutan dari tribun. Menurut berita Akam; Gilang Widya Pramana, salah satu pengusaha terkaya di Indonesia, mengikuti derby raksasa dari tribun. Gilang Widya Pramana, yang memiliki 1,7 juta pengikut di Instagram dan membagikan foto di sini, mengatakan, "Suasananya berbeda. Kami harus bertahan sepanjang pertandingan. Tuan rumah kalah di menit terakhir. Pertandingan berlangsung menegangkan. Suasananya luar biasa. . Saya berharap sepakbola berkembang seperti ini di Indonesia.” menggunakan ekspresi. ..," balas @adityasatia_p.

(brl/lin)