Brilio.net - Pemotretan yang menampilkan kemesraan para pasangan selebriti nggak pernah gagal bikin baper publik. Apalagi kalau mereka sudah bergaya lengkap dengan busana pengantin. Auranya bak pengantin betulan.

Tampil serasi dengan busana pengantin tradisional hingga modern, gaya pasangan selebriti ini sempat bikin heboh publik. Masih berstatus pacaran, gaya mereka sempat membuat publik mengira kalau deretan pasangan ini sudah menikah.

Pemotretan mereka dengan busana pengantin bikin penggemar nggak sabar melihat para pasangan ini naik pelaminan. Penasaran seperti apa gaya pasangan seleb saat pemotretan bak pengantin?

Intip lima potretnya sepertinya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (16/2). Pasangan mana yang jadi favoritmu?

1. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Pasangan seleb bak pengantin betulan © Instagram

foto: Instagram/@fdphotography90

Sudah diprediksi bakal naik pelaminan sejak awal pacaran, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bikin heboh penggemar dengan potret mereka bak pengantin Jawa. Dalam sesi pemotretan bareng FD Photography tersebut, Atta dan Aurel tampak serasi dengan busana pengantin adat Jawa warna hitam dan putih.

Sempat dikira sedang melakukan prewedding, usut punya usut pemotretan tersebut merupakan kebutuhan untuk lagu terbaru Atta Halilintar. Sudah dikonfirmasi akan melaksanakan akad nikah pada Maret 2021 mendatang, kebayang dong gimana serasinya Atta dan Aurel di pelaminan nanti?

2. Billy Syahputra dan Amanda Manopo.

Pasangan seleb bak pengantin betulan © Instagram

foto: Instagram/@anneavantieheart

Pasangan Billy Syahputra dan Amanda Manopo juga sempat bikin heboh publik saat keduanya mengunjungi butik Anne Avantie. Bak pengantin sungguhan, keduanya melakukan vitting baju dan sesi pemotretan.

Tampak pengantin betulan, Amanda dan Billy serasi banget dengan busana pengantin warna gold (untuk Billy) dan kebaya perpaduan putih dan gold (untuk Amanda). Sempat dikira akan menikah, rupanya pemotretan tersebut untuk memperkenalkan koleksi terbaru rancangan Anne Avantie.

3. Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Pasangan seleb bak pengantin betulan © Instagram

foto: Instagram/@rizkybillar

Rizky Billar dan Lesty Kejora jadi pasangan yang banyak diharapkan segera naik pelaminan. Apalagi saat foto keduanya bergaya bak pengantin tersebar di media sosial, penggemar langsung heboh mengira mereka tengah melakukan prewedding.

Dalam foto tersebut, Rizky Billar tampak gagah dalam setelan jas warna putih dan hitam. Sedangkan Lesty Kejora anggun dengan gaun putih. Meski mengaku pemotretan biasa, tapi aura mereka terpancar bak pengantin sungguhan ya?

4. Caesar Hito dan Felicya Angelista.

Pasangan seleb bak pengantin betulan © Instagram

foto: Instagram/@fdphotography90

Jauh sebelum resmi menikah pada Januari 2021 lalu, Caesar Hito dan Felicya Angelista juga jadi sorotan warganet saat melakukan sesi pemotretan bak pengantin Jawa.

Totalitas banget, Felicya tampak cantik dengan kebaya putih lengkap dengan paes dan siger. Caesar Hito pun tampak gagah bersanding di sebelah Feli dengan beskap pengantin warna putih.

5. Rangga Azof dan Haico van der Veken.

Pasangan seleb bak pengantin betulan © Instagram

foto: Instagram/@riomotret

Bukan pasangan di dunia nyata, Rangga Azof dan Haico van der Veken bikin penggemar makin baper sama chemistry mereka saat pemotretan bareng Rio Motret. Haico yang tampil chic dengan jumpsuit elegan lengkap dengan veil pengantin, serasi abis bersanding di sebelah Rangga Azof.

Bak pengantin dengan konsep internasional look yang simpel, pasangan di sinetron Samudra Cinta ini bikin penggemar berharap Rangga dan Haico bisa beneran berjodoh di dunia nyata.