Brilio.net - Selebriti dan keluarganya selalu mendapat perhatian dan dari sorotan publik. Terutama mereka yang telah memiliki anak, tingkah anak-anak selebriti yang lucu dan menggemaskan itulah yang kemudian tuai pujian dari warganet.

Beberapa anak seleb kini tak kalah populer dari orang tuanya di media sosial. Bahkan, meski masih balita, anak-anak ini telah memiliki ribuan followers. Tak jarang beberapa selebriti juga mendulang followers di media sosial sejak memiliki anak loh.

Sang orang tua kerap membagikan kegiatan dan perkembangan buah hatinya di media sosial, hingga tuai beragam respons beragam dari penggemar. Salah satu yang paling menarik perhatian yaitu anak seleb cowok yang memiliki wajah tampan, potret ganteng serta tingkah lucu dan menggemaskan mereka disinyalir kerap mendatangkan banyak penggemar.

Nah, kira-kira siapa saja sih anak seleb ganteng yang memiliki ribuan followers? Brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (06/4).

1. El Barack Alexander

anak artis © 2018 instagram

foto : Instagram/@alexanderbarackel

Putra Jessica Iskandar ini memiliki banyak penggemar. Tak hanya karena parasnya yang tampan, namun baby El ini juga sangat pintar loh.

2. Bjorka Morscheck

anak artis © 2018 instagram


foto : Instagram/@sabaidieter

Putra pasangan Ringgo-Sabai ini juga memiliki banyak penggemar. Meski tak memiliki akun instagram khusus, namun penggemar Bjorka ini dapat dilihat dari ribuan warganet yang membanjiri kolom komentar akun papa dan mamanya. Gemas banget Bjorka.

3. Quenzino Acana Naif

anak artis © 2018 instagram


foto : Instagram/@carissa_puteri

Quenzino atau yang akrab disapa Q adalah putra dari aktris cantik Carissa Puteri dan Navies Abdullah Naif. Q yang sangat menggemaskan ini juga punya ribuan penggemar loh. Melalui instagram Carissa, kita bisa melihat aktifitas Quenzino. Kecil-kecil udah ganteng loh.

4. Anaku Askara Biru

anak artis © 2018 instagram


foto : Instagram/@andienaisyah

Kawa, panggilannya, putra dari aktris cantik Andien Aisyah dan Irfan Wahyudi. Ternyata selain lucu dan menggemaskan, kawa juga memiliki banyak penggemar loh di akun instagram orang tuanya.

5. Dia Sekala Bumi

anak artis © 2018 instagram


foto : Instagram/@ayudiac

Putra pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto ini juga memiliki banyak penggemar loh. Bahkan, artis cantik Marsha Aruan mengaku sangat ngefans sama Sekala loh. Benar-benar imut dan menggemaskan.

6. Rafathar Malik Ahmad

anak artis © 2018 instagram


foto : Instagram/@raffinagita1717

Siapa yang tidak kenal dengan Rafathar. Putra pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini sering muncul di berbagai media. Popularitas kedua orang tuanya tentu membuat Rafathar juga memiliki banyak followers.

7. Raphael Moeis

anak artis © 2018 instagram


foto : Instagram/@raphaelmoeis

Baru lahir Desember tahun lalu, putra Sandra Dewi dan Harvey Moeis ini juga sudah punya ratusan ribu followers di akun instagramnya loh.

8. Lucio William

anak artis © 2018 instagram


foto : Instagram/@jelley.sc

Putra pasangan Stefan William dan Celine Evangelista yang tampan ini juga memiliki banyak penggemar loh. Mewarisi darah blasteran dari kedua orang tuanya, Lucio terlihat sangat menggemaskan. Tak heran dirinya memiliki banyak followers di Instagram.

9. Xabiru

anak artis © 2018 instagram


foto : Instagram/@rachelvennya

Xabiru merupakan putra dari pasangan Rachel Vennya dan Nico. Memiliki orang tua yang populer di instagram, Biru sudah pasti punya banyak penggemar. Dirinya juga terlihat lucu dan menggemaskan.