Brilio.net - Pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Segala sesuatu mengenai mereka pun kerap mengundang rasa penasaran khalayak ramai.

Usai menikah pada 27 Februari 2019 lalu, Syahrini sudah beberapa kali dikabarkan hamil. Namun sampai sekarang, pelantun tembang Semua Karena Cinta itu mengaku belum hamil.

Syahrini pun tampak enjoy dalam menjalani masa pacaran dengan Reino setelah hampir dua tahun menkah. Namun kini masa bulan madu mereka berdua sudah habis dan Syahrini sudah ingin memiliki anak.

Penyanyi 38 tahun ini pun menyampaikan keinginannya kepada Reino Barack. Begitu Syahrini menyatakan harapannya, Reino setuju untuk melakukan program kehamilan.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

syahrini program hamil © Instagram

-© Instagram/@princessyahrini

"Kubilang sayang, masa pacaran kita sudah ya. Sudah saatnya. 'Oke sayang', katanya gitu. Mari kita fokuskan dan serius, mudah-mudahan," ujar Syahrini dalam wawancara bersama Cumi-Cumi, seperti dilansir dari KapanLagi.com pada Jumat (6/11).

Demi melancarkan program kehamilannya, Syahrini memutuskan istirahat total. Ia pun ingin fokus pada programnya dan meminta fans memakluminya jika ia tidak banyak tampil di depan publik.

syahrini program hamil © Instagram

-© Instagram/@princessyahrini

"Makanya aku mengurangi kerja supaya hormon aku juga endorfinnya banyak. Jadi itu yang diharapkan hari ini. Mudah-mudahan. Bulan ini belum produk, ya udah belum diisi. Aku tunggu itu," ujar istri Reino ini.

(brl/red)