Brilio.net - Tahun baru 2018 tinggal menghitung hari. Banyak momen dan peristiwa yang terekam dan tercatat selama 2017. Salah satu yang menjadi sorotan dari industri hiburan Tanah Air mengenai keputusan artis untuk berhijab.

Tak sedikit selebriti yang memutuskan tampil lebih tertutup dengan hijab di sepanjang tahun 2017 ini. Simak deretan selebriti yang memutuskan untuk berhijab dan menjadi sorotan di sepanjang tahun 2017 dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (22/12).

1. Tantri Namirah

berhijab 2017 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@tantrinamirah

Usai dilamar sang kekasih Haykal Kamil, Tantri Namirah memutuskan untuk berpakaian lebih tertutup. Pada Jumat (3/3), Tantri Namirah mengunggah konfirmasi bahwa dirinya memutuskan untuk menutup aurat dengan hijabnya.

 

2. Sivia Azizah

berhijab 2017 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@siviazizah

Mantan personel girlband Blink, Sivia Azizah mengejutkan teman dekat sekaligus penggemarnya karena menggenakan hijab. Seleb yang kerap berpenampilan boyish ini memutuskan berhijab pada bulan Agustus 2017 lalu. Memiliki ketertarikan dalam dunia fashion, penampilan Sivia kerap jadi sorotan.

3. Tika Ramlan

berhijab 2017 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@tika_ramlan

Keputusan untuk mantap berhijab dilakukan oleh Tika Ramlan di tahun 2017. Mantan personel T2 ini memutuskan untuk menutup auratnya lantaran merasa tak nyaman dengan lingkungan pergaulannya. Tika pun mencoba untuk memperbaiki diri dengan berhijab. Dukungan penuh diperoleh Tika dari suami dan anaknya.

4. Revalina S Temat

berhijab 2017 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@vatemat

Usai menunaikan ibadah umrah, penampilan Revalina S. Temat tampak berbeda. Ia tampil lebih tertutup dengan menggenakan hijab. Pemain film Critical Eleven ini mengaku telah memiliki niat untuk berhijab sejak sebelum umrah.

5. Theresia Ebenna Ezeria

berhijab 2017 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@teretorial

Lama tak muncul di panggung hiburan Tanah Air, penampilan There mengejutkan banyak orang. Penyanyi yang pernah menjadi DPR ini tampil lebih anggun dengan pakaian tertutup dan hijabnya. There sendiri menjadi mualaf dan memeluk agama Islam sejak 2 September 2000.

6. Herfiza Novianti

berhijab 2017 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@herfiza

Istri dari Ricky Harun mampu memenuhi nazarnya untuk berhijab setelah menikah. Herfiza telah menutup auratnya dengan berhijab sejak bulan Ramadan 2017 lalu. Sempat menunda-nunda untuk mengenakan hijab, kini ibu dua anak ini telah memenuhi nazarnya.

7. Nina Zatulini

berhijab 2017 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ninazatulini22

Tak lama setelah memiliki buah hati, Nina Zatulini mantap untuk berhijab. Istri dari Chandra Tauphan ini mendapat dukungan penuh dari sang suami dengan keputusannya. Penampilan pemain sinetron Tarzan Cilik ini pun kerap jadi inspirasi warganet.

8. Fairuz A Rafiq

berhijab 2017 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@fairuzarafiq

Fairuz A Rafiq memiliki keinginan untuk menutup aurat sejak lama. Keinginan tersebut akhirnya terealisasi pada tahun 2017. Istri dari Sonny Septian ini mengaku mendapat kemantapan hati untuk berhijab usai menunaikan ibadah umrah.

9. Selena Alesandra

berhijab 2017 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@selenalesandra

Lama tak terdengar kabarnya, Selena Alesandra memiliki penampilan lebih tertutup. Selena mantap berhijab usai melahirkan buah hati pertamanya. Selena tampil cantik dengan balutan hijabnya.