×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Mantan suami tak canggung bertemu kekasih baru Ely Sugigi, ciye akur

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Mantan suami tak canggung bertemu kekasih baru Ely Sugigi, ciye akur

Banyak warganet yang menilai Ferry dan Irfan memiliki kemiripan wajah.

21 / 01 / 2018

Brilio.net - Kemarin Jumat (19/1) dalam sebuah acara televisi, Feni Rose mengundang Ely Sugigi sebagai bintang tamunya. Dalam acara tersebut Feni membahas terkait dengan hubungan Ely dan kekasih barunya Irfan yang menjadi perhatian publik akhir-akhir ini. Pasalnya kekasih barunya memiliki umur yang cukup terpaut jauh dari Ely.

Namun ada yang cukup menyita perhatian publik dalam acara tersebut. Sebab selain mengundang Ely dan Irfan, acara yang dipandu Feni Rose ini juga mengundang mantan suami Ely, Ferry Anggara.

Keduanya telah bercerai cukup lama, baik Ferry maupun Ely memang jarang terlihat tampil bersama lagi. Meski demikian ketiganya terlihat akrab dan tak tampang canggung dalam satu frame.

 

A post shared by ely sugigi (@elysugigi_real_) on

Bahkan di tengah break acara, Ely sempat mengabadikan momen mantan suami dan kekasih barunya dalam sebuah Insta Story. Menurut Ely, banyak warganet yang menilai bahwa Ferry dan Irfan memiliki kemiripan wajah.

Loading...

Tak hanya itu, Feni Rose juga mengajak ketiga untuk berfoto di sesi akhir acara. Tampak keduanya tak merasa canggung dengan satu sama lain. Ely mengunggah momen manis ketiga berfoto di akun Instagram pribadinya.

 Mantan suami © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@elysugigi_real_

"Mampir di rumpi with mantan and .........hahahahahhahahaha @irfansbaztian15 @evi_masamba_real @fenirose @realmusdalifah," tulis Ely dalam captionnya.

Berkat postingannya, Ely mendapat banyak respons dari warganet.

"Maaff mpok @elysugigi_real_ maaff klo sy lancang dan mpok tersinggung ucapan sy ini..sy suka sm mpok..mpok itu lucu..mpok itu orangnya baek meskipun kita gk prnh bertatap muka..tpi mpok,apa mpok gak kasihan sm anak2 mpok..seharusnya @irfansbaztian15 itu lebih pantas jdi menantu mpok bukan pasangan hidup..soalnya usia irfan sm ulfi kan gak beda jauh..lebih pantas sm ulfi..sekali lg mohon maaff yg sebesar besarnya," tulis @dewisamiadji.

"Salut deh sama mpok @elysugigi_real_ bisa baik2 aja sama mantan suami. Bahkan ada irfan juga. Cie yg udah kenalan. Langgeng yah mpok.," sambung @cerbung_ginobell.

Dalam talkshow tersebut, baik Irfan maupun Ferry terlihat akrab dan akur. Keduanya menjawab pertanyaan Feni Rose dengan cukup santai.

Meski umur hubungannya baru 3 bulan, nampaknya Ely sudah mantap dan serius atas hubungannya dengan Irfan. Ely merasa nyaman setiap berada di dekat Irfan dan tak terlalu mempedulikan omongan orang lain.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    13%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    13%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more