Brilio.net - Keluarga besar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang seperti magnet. Ya, keluarga pasangan selebritis ini selalu saja berhasil mencuri perhatian publik.

Mulai dari gaya hidup, fashion, gaya liburan hingga pernikahan pun menjadi perbincangan hangat netizen. Bahkan skandal yang berhembus dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hingga kini masih ramai.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal suka liburan ke luar negeri dan selalu mengajak keluarga besarnya. Liburan yang terhitung rutin ini tentu saja menjadi perbincangan publik.

Seperti baru-baru ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berliburan ke Singapura. Mama Amy pun tak ketinggalan turut berliburan bersama anak dan menantunya itu.

Seperti seleb lainnya, Mama Amy pun tak ketinggalan mengunggah foto liburan mereka. Siapa sangka, unggahan Mama Amy ini ramai komentar netizen. Berikut unggahannya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @amy_r_qanita, Kamis (21/6).

gigi curi perhatian di foto liburan mama amy  © 2018 brilio.net

Dalam foto tersebut, Mama Amy tak sendirian. Foto yang berlokasi di bandara itu tampak Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Olla Ramlan dan beberapa teman lainnya foto bareng Mama Amy.

Namun rupanya penampilan Nagita alias Gigi malah mencuri perhatian netizen. Ya, gaya berpakaian Gigi yang sederhana tanpa polesan makeup berlebihan menjadi sorotan. Di usia yang sudah menginjak 30 tahun, Gigi masih terlihat imut dengan kaus putih, celana hitam dan topi berwarna pink.

"Mba gigi cantik dan pakaian nya pun sangat simpel tp terlihat wooooow," kata akun @ulfahsebastyan

"Cantik banget mba gigi, pakaian simple dandan gag menor tapi ttep cantik dan tlihat mewah," kata akun @ristii_11

"Padahal gigi ga pake make up tp ttp cantik," kata akun @lyanaotto.

"Memsye gak dandan pun udah cantik maksimal," kata akun @iam.prats.

"Mbak gigi kaya umur 20.an imut banget ... bahagia trus ea kluarga rans," kata akun @fitry4181.

"Gigi cantiknya natural imut kaya abg langsing lagi...." kata akun @mrsbanni_basit.