Brilio.net - Perasaan bahagia tengah dirasakan pasangan baru Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Ya, pasangan ini memang sudah menjalin hubungan yang lama hingga akhirnya menikah pada Sabtu (21/4) lalu.

Pernikahan keduanya pun berlangsung mewah dan meriah di Pine Hill Cibodas, Jawa Barat. Pernikahannya dilaksanakan sehari sebelum hari ulang tahun Jeje.

Tepat di malam pertama pernikahan, Syahnaz rupanya memberikan kejutan romantis untuk suaminya. Diam-diam Syahnaz membuatkan lagu untuk Jeje sebagai hadiah ulang tahun. Saat lagu itu diperlihatkan, tampak Jeje meneteskan air mata haru.

Pasangan ini rupanya tak henti-hentinya menunjukkan keromantisannya di depan umum. Usai berbulan madu di New York, Syahnaz mengunggah video yang tak kalah romantis. Berikut video romantis yang brilio.net kutip dari akun Instagram @syahnazs, Rabu (23/5).

 

Collaboration with suamiiiii -Kiss the Rain-

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) on

"Collaboration with suamiiiii -Kiss the Rain-," tulis Syahnaz dalam postingan video tersebut.

Dalam video tersebut, tampak Syahnaz dan Jeje duduk berdua sambil memainkan piano. Syahnaz dan Jeje tampak berkolaborasi memainkan piano dengan satu tangan masing-masing saling melengkapi nada dari lagunya. Lagu yang dimainkan pun tak kalah romantis. Lagu berjudul Kiss the Rain pun sukses membuat netizen ikut baper.

"Sukaaaaa bgt romantis," kata akun @devi_2205.

"Romantis banget kakak," kata akun @rizkialfizah.

"Mbak syahnazs romantis banget," kata akun @ika.irmayanti.18.

"Pengantin baru sweet banget sih, gue jadi baper "mewekkan," kata akun @liizaanggraini7.

"Cowok romantis itu cowok yg jago main musik....so sweet bgt kalian berdua..." kata akun @carolyogya.

"Sering2 upload video main piano dong kak nanas, bikin nyentuh hati :( @syahnazs," kata akun @diansitinurjanah.

"Sweetnya pasangan ini masya allah @syahnazs @ritchieismail," kata akun @vii_saviirah.