"Padahal gue cuma ngopi doang loh. Kan kalau kemarin kan caviar, kalau ini ngopi doang. Tetap masih kurang saudara-saudara," kata Luna Maya, dikutip brilio.net dari TikTok @lunamaya, Selasa (25/10).

Luna Maya kurang uang saat ngopi © 2022 TikTok

foto: TikTok/@lunamaya

 

Lucunya, dalam video tersebut wanita kelahiran 26 Agustus 1983 ini justru sempat ingin melarikan diri dari restoran tersebut. Ia juga telah meletakkan uang miliknya di meja restoran dan berniat untuk kabur.

"Ssst.. ssst.. ini kita taruh aja di sini, kabur-kabur, ya sudah kabur," kata Luna Maya sambil beranjak dari kursinya.

Tapi sesaat kemudian, Luna Maya kembali ke tempat duduknya. Alhasil Luna Maya membayar kopi pesanannya itu secara keseluruhan karena takut ditangkap. "Nggak berani gue takut, gue takut dibalikin ke dalam, ini Rusia, nanti kalau ditangkap gimana?," tutur Luna Maya.

Luna Maya kurang uang saat ngopi © 2022 TikTok

foto: TikTok/@lunamaya

 

Setelah memeriksa keseluruhan isi tas dan dompetnya, akhirnya dia menemukan uang lagi. Luna Maya sangat bersyukur karena bisa melunasi tagihan kopinya.

"Akhirnya setelah ngubek-ngubek ngumpulin, akhirnya ada dan satu-satunya. Sisa yang kemarin kita nggak bisa bayar itu. Ya Allah ngopi aja susah banget," tutup wanita 39 tahun.

Unggahan tersebut lantas menarik perhatian dan dibanjiri banyak komentar warganet. Beberapa berkomentar mengenai Luna Maya yang pernah mengalami kejadian serupa. Bahkan beberapa lainnya juga mengutup lirik lagu 'Separuh Aku', karena Luna Maya mengulangi kesalahan yang sama saat kekurangan uang di restoran.

"Ada lagunya kak Lun... "dan terjadi lagi, kisah lama yg terulang kembaliii..." tulis @kenangandipku.

"Dan terjadi lagi. kisah lama yang Terulang Kembali!," tulis @bimorsteam.

"Dan terjadi lagii,, kisah lama yang terulang kembaliii.. langsung teringat lagu itu akunya ka Lun," komentar akun @suzy1112.

"perkara ngopi doang, yang harusnya nenangin pikiran eh yang ada malah bikin mumet," tulis @bangmoo_.

"kayak lagu mantan ya bund "dan terjadi lagi"," sahut @bulan_risky.