Brilio.net - Di tengah-tengah aktivitasnya di dunia hiburan, kini Luna Maya memiliki kesibukan baru. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @lunamaya, Kamis (18/11), dia mengunggah potret aktivitas terbarunya sebagai Ketua Rukun Tetangga (RT) di daerah tempat tinggalnya.

Dalam unggahannya tersebut Luna terlihat menggunakan pakaian safari cokelat, khas pegawai pemerintahan. Luna Maya juga terlihat menggunakan scraft untuk menutupi bagian rambutnya.

Dalam keterangannya, Luna Maya berterima kasih terhadap kepercayaan warga sekitar. Pasalnya, ia akan menjabat sebagai ketua RT selama beberapa bulan ke depan.

Luna Maya jadi RT © 2021 Instagram

foto: Instagram/@lunamya

"Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar. Terima kasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan kedepan!," tulis Luna Maya dalam keterangan unggahannya.

Luna Maya kini menjadi Ketua RT di daerah Kemang, tempat di mana ia tinggal. Tidak pernah terfikirkan sama sekali oleh Luna Maya bahwa ia akan menempati posisi ini sebelumnya.

"Btw, seumur-umur nggak pernah kepikiran sih bakalan jadi Bu RT. Warga Kemang mana nih suaranya?" lanjut Luna.

Dalam potret unggahannya tersebut diketahui Luna tengah melakukan kunjungan pertama kalinya. Ia terlihat ditemani beberapa orang tengah berkeliling kawasan tempat tinggalnya.

Luna Maya jadi RT © 2021 Instagram

Unggahan Luna Maya tersebut lantas ramai dengan berbagai reaksi warganet. Pada kolom komentar bahkan ada yang mendoakan Luna untuk menjadi menteri.

"Ko gemoy amat bu RT " balas Titi Kamal.

"Bu RT .. next Ibu mentri yah" komentar @bennusuromba.

"Wahhhh udah kayak Walikota!" tulis @fajarnugrs.

"Selamat menjalankan amanah Bu RT terkece @lunamaya " puji @jennheryanto.

"Kaya asn mba ...kereeen " balas @juliesismiati.

[crosslink_1]

(brl/pep)