×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Luna Maya hadiri New York Fashion Week, harga bajunya bikin melongo

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Luna Maya hadiri New York Fashion Week, harga bajunya bikin melongo

foto: Instagram/@lunamaya

Harga tasnya juga nggak murah lho...

10 / 09 / 2019 17:50

Brilio.net - Penyelenggaraan New York Fashion Week 2019 berlangsung sejak 6 hingga 14 September. Acara fashion tahunan ini dihadiri oleh pesohor dari seluruh dunia. Tak terkecuali dari Indonesia. Salah satunya adalah model sekaligus presenter cantik Tanah Air, Luna Maya.

Luna Maya hadir di runway Kate Spade New York yang dilaksanakan di Elizabeth Street Garden, New York, Amerika Serikat, Sabtu, (7/9) waktu setempat. Peragaan busana ini memamerkan koleksi Spring 2020.

Luna Maya pun membagikan deretan momen saat berada di gelaran ini melalui akun Instagram pribadi. Kali ini, penampilan perempuan berusia 36 tahun itu sukses mencuri perhatian khalayak luas.

Luna Maya datang ke New York instagram

foto: Instagram/@lunamaya

Loading...

Sambil duduk di kursi pink yang disediakan di venue, Luna Maya tampil dalam balutan outfit dari Kate Spade. Ia mengenakan panthera chiffon blouse warna neutral yang dijual seharga US 328 atau sekitar Rp 4,6 juta.

Dilansir dari laman resmi Kate Spade, blus ini memulai debutnya di runway Fall 2019. Paling menonjol dari atasan ini adalah leopard print pada sifon sutra dan ada sentuhan titik-titik warna yang dirajut.

Lengan ruched puff dan bagian depan dengan keyhole menambah sisi feminin dari atasan ini. Blus yang dipakai Luna ini terbuat dari 100 persen sutra, lining 100 persen polyester dengan panthera pattern, dan klip sutra dot kain sifon.

Luna Maya datang ke New York instagram

foto: Instagram/@lunamaya

-Penampilan Luna Maya saat menghadiri runway Kate Spade dalam rangkaian New York Fashion Week 2019 ini juga dilengkapi dengan pemakaian celana heather basket weave flare pant. Pilihan warna celana untuk tampilannya ini adalah spice cake.-Berdasarkan laman resmi brand asal Amerika itu, celana yang digunakan Luna dijual seharga US 248 atau setara Rp 3,5 juta. Celana ini serbaguna dan hadir di runway dalam berbagai warna di show Fall 2019.-Selain itu, Luna juga memakai shoulder bag nicola snake embossed twistlock small convertible chain dengan warna marigold. Shoulder bag ini dijual dengan harga US 398 atau setara Rp 5,6 juta.-Seperti runway Fall 2019, shoulder bag ini dengan kulit Italia berhiaskan python luxe. Sesuai namanya, siluet yang kuat diimbangi dengan detail lembut, feminin seperti sudut bulat dan perangkat keras, perhiasan termasuk tali rantai yang indah.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more