Brilio.net - Transformasi seseorang biasanya baru bisa diamati setelah bertahun-tahun lamanya. Transformasi tersebut bisa menjadi lebih baik atau sebaliknya. Untuk melihat seberapa drastis transformasi seseorang, bisa mengamati foto dari masa ke masa.

Dunia maya kini tengah ramai dengan tanda pagar #10yearchallenge. Melalui challenge ini warganet dituntut untuk menunjukkan potret 10 tahun lalu. Potret tersebut lalu disandingkan dengan foto terkini di tahun 2019.

Challenge ini ramai diikuti berbagai kalangan. Para selebriti juga ikut mengunggah foto mereka 10 tahun lalu. Sosok seperti Lucinta Luna tak lepas dari challenge ini lho. Melalui akun Instagram @lucintaluna, penyanyi lagu Bobo Dimana ini mengunggah foto selfienya di masa lalu.

"Dengan kekuatan rembulan cling cling cling .... kiri dulu gue masih dipacarin AG ... stelah mnjadi kanan pernah dikencani ML,AA,KH,DM (football) ,DW (basket) , CA and FATIH S #10thnVSsekarang," tulis akun Instagram @lucintaluna.

Lucinta Luna mengunggah foto 10 tahun lalu dirinya. Saat itu ia mengecat rambutnya menjadi pirang. Ia berpose imut dengan cat kuku warna pink. Foto tersebut dibandingkan dengan potret dirinya terkini dengan rambut hitam legam dan tampilan lebih kece.

Lucinta Luna juga mengunggah foto #10yearchallenge melalui Instagram Story. Ia ditantang oleh Elly Sugigi untuk pamer selfie pada 10 tahun lalu. Tantangan tersebut dijawab dengan foto 12 tahun lalu yang bikin pangling.

Berikut penampakan #10yearchallenge ala Lucinta Luna dilansir brilio.net dari akun Instagram @lucintaluna, Rabu (16/1).

1. "Neh mpok 12 tahun lalu malahan @ellysugigi_real_ @isazega__," tulis akun Instagram @lucintaluna.

lucinta luna 10 years challenge © Instagram/@lucintaluna

 

2. "Ini yang sekarang Mpok @ellysugigi_real_," kata akun Instagram @lucintaluna.

lucinta luna 10 years challenge © Instagram/@lucintaluna

 

3. Begini jika foto masa 10 tahun lalu Lucinta Luna dan foto terkininya dibandingkan.

lucinta luna 10 years challenge © Instagram/@lucintaluna