Brilio.net - Liburan merupakan salah satu agenda wajib bagi setiap orang. Bagi masyarakat yang tinggal di kota-kota besar dengan kesibukan yang tinggi, liburan bisa mengurangi stres setelah bekerja. Apalagi selama pandemi, kita diharuskan melakukan segala aktivitas di rumah saja. Sedikit banyak hal ini bisa mengganggu kesehatan mental.

Maka nggak mengherankan jika pada akhirnya ada yang memutuskan menyempatkan diri liburan. Nggak jauh-jauh dan tetap berupaya menerapkan protokol kesehatan, termasuk mencari tempat liburan minim pengunjung agar tidak berkerumun yang memicu penyebaran virus corona. Seperti yang dilakukan para artis Tanah Air ini. Mereka memilih berlibur dengan menikmati alam.

Banyak dari mereka yang mengajak keluarga atau teman untuk menghabiskan liburan singkat di alam terbuka. Berikut ulasan para selebriti yang berlibur di alam seperti dihimpun Brilio.net dari berbagai sumber, Senin (14/9).

1. Marcella Zalianty.

foto: Instagram/@marcella_zalianty

Sudah sejak lama Marcella memang memiliki hobi naik gunung. Bahkan beberapa waktu lalu ia sempat mengajak sang suami, Ananda Mikola, dan kedua anaknya, Aryton Magali Sastra Soeprapto dan Kana Mahatma Soeprapto. Meskipun tidak trekking jauh, pengalaman bermain di alam menjadi hal yang menyenangkan untuk keluarga ini.

2. Zaskia Adya Mecca.

foto: Instagram/@zaskiaadyamecca

Sejak pandemi merebak, keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo ini memilih untuk menetap di Yogyakarta. Selama di kota yang juga disebut Jogja itu, keluarga ini kerap menghabiskan waktu bermain di alam, baik di curug ataupun tengah sawah. Dalam unggahan di media sosial, Hanung dan Zaskia mengaku sengaja mengenalkan alam kepada kelima anak mereka.

3. Vidi Aldiano.

foto: Instagram/@vidialdiano

Belum lama ini, Vidi Aldiano bersama beberapa rekan artis lain menikmati alam Kota Bogor. Hanya memakan waktu dua jam dari Jakarta, kota hujan itu jadi pilihan Vidi untuk menikmati liburan singkat. Meskipun harus trekking, pelantun lagu Nuansa Bening itu tetap menikmati.

4. Febby Rastanty.

foto: Instagram/@febbyrastanti

Febby Rastanty jadi salah satu artis yang juga menikmati alam Kota Bogor bersama Vidi Aldiano. Febby terlihat bahagia ketika menikmati alam mulai dari trekking hingga main di curug. Seru banget, yah.

5. Dian Sastro.

foto: Instagram/@therealdisastr

Akhir-akhir ini, pemeran Cinta dalam film AADC ini tengah kegandrungan main di alam. Ibu dua anak ini sempat bermain di curug bersama teman-temannya. Baru-baru ini, ia juga menikmati alam pegunungan bersama sang suami.

2 dari 2 halaman

6. Andrew White.

foto: Instagram/@andrew.white_

Artis Andrew White dan keluarga memilih menikmati pantai di Bali. Berbagai aktivitas air ia lakukan bersama istri, Nana Mirdad dan kedua anak mereka. Salah satunya bermain kayak. Kompak banget yah keluarga ini.

7. Jessica Iskandar.

foto: Instagram/@inijedar

Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar sempat mengunjungi Tangkuban Perahu. Bersama keluarga dan juga anak semata wayangnya, El Barack, Jessica menikmati panorama alam Tangkuban Perahu.

8. Hessel Steven.

foto: Instagram/@hesselstevenwong

Artis tampan Hessel Steven memilih Geopark Cileteuh sebagai destinasi wisata untuk menikmati alam. Tak sendiri, ia menikmati pantai itu juga bersama dengan para artis lain sinetron Bawang Merah Bawang putih.

9. Hesti Purwadinata.

foto: Instagram/@hestipurwadinata

Beberapa waktu lalu, Hesti Purwadinata memilih Bali jadi tempatnya untuk menikmati liburan. Ini momen Hesti olahraga di pinggir sungai. Kelihatan asyik banget!

10. Yasmine Wildblood.

foto: Instagram/@yaswildblood

Bersama keluarga kecilnya, Yasmine Wildblood juga menikmati Kota Bogor untuk menikmati liburan singkat. Mengajak kedua anaknya tentu membuat khawatir, ditambah lagi harus trekking beberapa menit. Namun raut wajah bahagia begitu terlihat dari ia dan keluarga.