Dalam unggahan video tersebut, Lesty Kejora tampak menjinjing tiga tas sekaligus sendirian. Lesty tampak terburu-buru menyeberangi jembatan dengan mengenakan baju putih dan kaca mata hitam. Dari raut wajahnya, Lesty tampak tersenyum sambil berjalan cepat menuju temannya.

Momen ini jadi sorotan warganet, sebab Rizky Billar dianggap membiarkan Lesty membawa 3 tas itu sendirian. Sedangkan Rizky Billar baru menyusul tanpa membawa barang apapun. Hujatan itu dilontarkan warganet melalui kolom komentar diberbagai postingan Instagram.

"Bukan fansnya dan bukan hatersnya tapi kalo ngeliat perempuan repot bawa barang trus suaminya lenggang kangkung rasanya pen nimpuk pake barang yg ada ditangan aja," kata @halimah***.

"judulnya bukan diratukan suami, tapi dibabukan suami," ujar @_____nay***.

"Jgn sampe emak gua liat lesti didzolimi lagi. Bingung jelasinnya," kata @greatest***.

lesty kejora jinjing 3 tas © Instagram

foto: Instagram/@zahranialiyansyah

Hujatan dari warganet itu disangkal oleh teman Lesty, alias orang yang mengunggah video tersebut. Andrianna Fransisca Merry mengatakan bahwa kejadian yang sebenarnya tidak seperti warganet duga. Lesty sendiri yang berinisiatif membawa tas-tas itu sebab dirinya terburu-buru.

Fransisca mengatakan bahwa Billar sudah meminta Lesty menunggu untuk dirinya membawakan tas-tas itu. Hanya saja karena Lesty merasa tak enak karena terlambat datang, ia pun tak mau ambil repot. Lesty bahkan tak memberikan tasnya untuk dibawa oleh awak kapal.

lesty kejora jinjing 3 tas © Instagram


foto: Instagram/@deadin1_

Kendati demikian, Lesty dan Billar masih mendapatkan dukungan dari penggemarnya. Mereka mendoakan agar rumah tangga pasangan ini semakin harmonis dan baik-baik saja.

"Masya Alloh Bunda les udah ky emak2 pd umumnye ye kan tanpa asissten uprek2 sendiri... pagi mandiin anak,, stlh itu bangunin bayi gede," kata @itsmid.mata96.

"Wanita tangguh lestykejora," puji @nu.raini9003.