Brilio.net - Berbagai cara dilakukan oleh wanita agar selalu tampil menarik. Salah satunya yakni dengan memperhatikan bagian bulu matanya. Tidak jarang bahkan para wanita rela menggunakan bulu mata yang begitu tebal dan berat agar penampilannya terlihat selalu memukau.

Salah satu artis yang terlihat sering menggunakan tambahan bulu mata yakni Aurel Hermansyah. Anak pertama musisi Anang Hermansyah ini beberapa kali terlihat menggunakan extension bulu dalam berbagai momen.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @aurelie.hermansyah, Kamis (23/9) istri Atta Halilintar tersebut mengunggah Instagram Stories yang memperlihatkan dirinya sudah melepas extension bulu matanya.

penampilan natural Aurel Hermansyah dipuji © berbagai sumber

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

"Istirahat nggak pakai eyelash extension dulu. Kalau kata Abang (Atta), kalau nggak pakai extension kayak orang sakit katanya, jadi pucet. Emang iya ya guys?" ucap Aurel dalam Instagram Stories-nya.

Video Instagram Stories Aurel itu pun diunggah ulang oleh akun TikTok @dewiirawan47. Penampilan natural Aurel yang tanpa bulu mata itu pun tuai pujian dari warganet. Banyak warganet yang menyebut penampilan Aurel cantik natural dan tampak lebih muda.

@dewiirawan47

Permintaan suami segalanya ,..jadi loly lakukan semua sesuai perkataan suaminya...kamu tetap cantikk

original sound - ♥

 

"Lebih cantik tanpa bulu mata, kayak masih anak-anak," puji @partiningsih.

"gak pake bulu mata loly kaya anak smp," komentar @zulindalivia.

"bumil keliatan cantik natural, cantik banget," tulis @susiys16.

"lebih cantik, natural dan kelihatan muda," puji akun @user1948960578464.