Brilio.net - Menjadi seorang artis terkenal ternyata tak membuat Mikha Tambayong melupakan pendidikan. Setelah menyandang gelar Sarjana Hukum dua tahun lalu, aktris sekaligus penyanyi ini memang sudah memiliki target untuk melanjutkan kuliahnya.

Pada bulan Agustus mendatang , rencananya Mikha akan melanjutkan pendidikan S2 di Harvard University, Amerika Serikat.

"Sebenernya aku sejak lulus S1 mau langsung ambil magister, cuma karena masih kerja dan segala macam jadi baru bisa terealisasi tahun ini," ujar Mikha kepada media baru-baru ini.

Berbeda dengan jurusan saat S1, pada program pascasarjana ini kekasih pebasket Daniel Wenas Akan itu akan mengambil jurusan manajemen.

"Beda banget, makanya aku ambil kelas lain dulu sebelum ambil kelas manajemennya karena nggak ada dasarnya. Cuma ya kebetulan aku lihat programnya bagus, terus juga mungkin lebih relevan sama pekerjaanku sekarang, karena aku punya bisnis juga. Jadi kalau ngembanginnya baguslah kalau hukumnya belum kepakai dulu," ungkapnya.

Loading...

Mikha Tambayong © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@miktambayong

Menurutnya, meski ia harus menjalankan pendidikan di Amerika Serikat, ia tidak akan meninggalkan Indonesia karena masih banyak kontrak kerja yang harus diselesaikan.

"Nggak sih, nggak tinggalin Indonesia juga. Karena di sana juga nggak full setahun, cuma mungkin harus ada yang berkurang (pekerjaan). Cuma kalau buat ninggalin nggak, karena masih banyak kontrak-kontrak kerja juga," pungkasnya.