Brilio.net - Dalam sebuah hubungan, pernikahan merupakan keinginan terbesar semua pasangan untuk keberlanjutan jalinan asmaranya. Bahkan semua orang telah berpacaran lagi pasti mengimpikan untuk hidup bersama selamanya.

Lamaran merupakan salah satu tahap awal yang dilakukan sebelum menuju ke jenjang yang lebih serius. Biasanya lamaran dilakukan laki-laki untuk meminta pihak wanita untuk menjadi pendamping hidup.

Tapi bagaimana rasanya jika seorang laki-laki melamar seorang wanita dengan cara yang romantis? Tentu ini akan menjadi kenangan manis seumur hidupnya.

Sama halnya dengan pasangan selebriti ini, sebelum meneruskan ke jenjang pernikahan, mereka pernah dilamar dengan cara yang romantis lho! Berikut deretannya yang brilio.net lansir dari berbagai sumber, Jumat (29/12).

1. Chelsea Olivia & Glenn Alienski

Lamaran paling romantis © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@bridgestory

Glenn memang dikenal sebagai sosok yang romantis, termasuk pada saat sesi lamarannya kepada Chelsea. Pada tahun 2014 yang lalu bertepatan dengan ulang tahun Chelsea, Glenn dan Chelsea berlibur ke Hongkong.

Glenn menyewa sebuah kapal pesiar saat itu, saat di tengah laut dan perayaan ulang tahun Chelsea dengan kerabat dan keluarganya berlangsung, Glenn mengeluarkan sebuah cincin dan kemudian melamar Chelsea. Chelsea tak dapat menahan air mata dan menerima lamaran Glenn.

2. Dion Wiyoko & Fiona Anthony

Lamaran paling romantis © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@fionaanthony

Dion melamar gadis yang telah lama ia pacari yaitu Fiona Anthony pada pertengahan tahun 2016 yang lalu. Saat itu Dion berada di Itali untuk syuting salah satu film yang ia bintangi. Dion meminta Fiona untuk menyusul dirinya ke Italia saat itu.

Ketika Fiona di Italia, Dion mengeluarkan cincin dan mengajak Fiona untuk menjadi istrinya. Tanpa fikir panjang Fiona menerima Dion, setelah itu mengajak sang kekasih foto romantis di salah satu tempat yang indah di Italia.

3. Anang Hermansyah & Ahsanty

Lamaran paling romantis © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

Pada tahun 2011 yang lalu Anang mengajak kedua anaknya Aurel dan Azriel untuk berlibur bersama Ashanty saat itu ke Beijing. Diam-diam Anang menyewa sebuah kapal pesiar untuk liburannya di Beijing.

Bersama kedua anaknya, Anang menyusun strategi untuk menyatakan keinginan untuk Ashanty untuk menjadi istrinya. Hingga selama di kapal, Anang memberanikan diri untuk melamar Ashanty di depan keluarganya.

4. Tyas Mirasih & Reiden Soedjono

Lamaran paling romantis © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@tyasmirasih

Awal 2017 yang merupakan hari yang bersejarah bagi Tyas. Pasalnya ketika ia sedang berlibur dengan sang kekasih ke daerah Jepang, Reiden sang kekasih berlutut dan mengeluarkan cincin melamar Tyas.

Tentu ini menjadi romantis, pasalnya sang kekasih memang merencanakan untuk melamar Tyas di salah satu tempat romantis Jepang dengan background salju.

5. Derby Romero & Claudia Adinda

Lamaran paling romantis © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@miss_adinda_mae

Malam Natal merupakan malam yang dinanti-nanti bagi orang yang merayakannya. Namun malam Natal tahun lalu merupakan malam Natal terbaik bagi Derby Romero. Pasalnya Adinda mendapat sebuah kotak kado besar dari Derby, yang saat itu Adinda bersama teman-temannya.

Saat membuka kado tersebut, ternyata di dalamnya muncul sosok Derby. Tak membutuhkan waktu yang lama, Derby kemudian membungkuk diri sambil mengeluarkan sebuah cincin sebagai ajakannya untuk melamar sang kekasih. Claudia sangat terharu dan menerima lamarannya.