Brilio.net - Rudolf Canesius Soemolang Wowor atau yang lebih dikenal dengan nama Rudy Wowor di dunia hiburan Indonesia terkenal dengan peran antagonisnya. Selain akting, Rudy juga seorang penari dan koreografer, lho.

Beberapa tahun belakangan aktor kelahiran Belanda 13 Desember 1943 itu memang sudah jarang terlihat di layar kaca. Baru-baru ini salah seorang anaknya mengabarkan jika sang ayah tengah terbaring sakit.

Rudy Wowor sakit © 2017 brilio.net

"Pap.. i know u can do it pap! and u promise for gettin better and healthy! Papa jangan khawatir karena kita akan selalu ADA utk papa.. we LOVE you Dad," tulis akun Michael Wowor di media sosial, Kamis (2/2).

Sontak saja, kabar tersebut mengejutkan banyak orang. Netizen beramai-ramai berkomentar dan mendoakan kesembuhan sang aktor.

Loading...

"Turut prihatin ya u kesehatan Rudy Wowor...semoga cepat sembuh," tulis akun Aty Sinuko.

"Get well soon buat om Rudi ya Michael Wowor .. Doa yang terbaik selalu buat om Rudi dan keluarga," tambah Jeannie Je Sembiring.

"Doa kami semoga mas Rudy cepat dipulihkan kesehatannya dan kembali berkumpul dgn keluarga...," tambah Aryono Soerjo

"Om rudi semoga cepat sembuh ya... dan pulih sehingga bisa beraktivitas lagi... amin," ujar Linda Sembel.

Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari keluarganya terkait apa sakit yang diderita Rudy Wowor. Semoga lekas sembuh ya...