Brilio.net - Setelah lama vakum dari dunia hiburan karena sibuk menyelesaikan sekolah di luar negeri, Maudy Ayunda kini siap menyemarakkan panggung hiburan Tanah Air. Cuma kali ini bukan di panggung tarik suara ya. Dia bakal bermain dalam film besutan sutradara Rizal Mantovani bertajuk ‘Trinity, The Nekad Traveler’.

Nggak tanggung-tanggung lho. Maudy langsung mendapat peran utama sebagai Trinity, cewek yang suka traveling dengan modal nekad. “Ini film pertama aku setelah lumayan lama menghilang, kuliah dan sibuk nyanyi,” ujarnya kepada brilio.net belum lama ini.

Memerankan tokoh Trinity, Maudy merasa senang sekaligus tertantang. Setelah dua tahun skrip film ini mengendap dan sempat berganti-ganti calon pemain, akhirnya penyanyi cantik ini terpilih untuk memenuhi jutaan rasa penasaran fans buku-buku dan blog Trinity. Ia tertarik terlibat dalam film ini karena selain ceritanya inspiratif, orang-orang dibalik layar film ini sangat baik dan berpengalaman.

“Ini seperti jodoh banget, kenapa aku sangat percaya pada film ini. Selain timnya yang keren banget, ceritanya juga lebih dari sekadar traveling movie, inspiratif. Aku ingin sekali main film yang punya nilai moral,” ujarnya.

Di film ini, Maudy menjadi seorang karyawan yang sering menghadapi kendala karena jatah cutinya sedikit. Padahal dia memiliki passion yang besar terhadap travelling. Jadi pengen lihat aktingnya deh.