Brilio.net - Kevin Aprilio membuat warganet pangling. Anak Addie MS ini memperlihatkan gaya rambutnya yang baru. Jika biasanya kamu melihat Kevin Aprilio dengan rambut gondrong dan terkesan konsisten dengan gaya rambutnya, kini dia tampil botak dan berjenggot. Ternyata, Kevin sedang menjalani transplantasi rambut.

"Hair transplant dengan teknologi tercanggih di turki!

Our dear patient Kevin Aprilio! (@kevinaprilio ) ! ," tulis Instagram @now.hairtime.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Now Hair Time (@now.hairtime)

Kevin pun mengunggah sejumlah penampilan barunya itu ke Instagram Story. Akhirnya banyak yang bertanya-tanya, mengapa Kevin ingin melakukan transplantasi rambut? Bukankah selama ini Kevin memiliki rambut yang indah?

Loading...

Tak ingin membuat publik bertanya-tanya, Kevin pun akhirnya menjelaskan alasannya melakukan hal itu. Salah satu alasan yang diungkapkan Kevin Aprilio adalah dia merasa tidak percaya diri atas penampilannya.

Kevin Aprilio lakukan transplantasi rambut Instagram

foto: Instagram/@kevinaprilio

"Selamat sore teman-teman, mau sedikit sharing aja kenapa saya di transplantasi rambut bagian jidat dan brewok," ujar Kevin.

"Alasan pertama di jidat, karena dari dulu saya merasa jidat saya sedikit lebar ke atas jadi sedikit insecure. Makanya banyak yang nanya kok model rambutnya gitu-gitu aja, nggak pernah ganti-ganti kak? Hehehe, karena dilema juga kalau diganti pun ada bagian yang tetap masih buat saya insecure," ujar Kevin.

Kevin Aprilio lakukan transplantasi rambut Instagram

foto: Instagram/@kevinaprilio

Namun dia juga menegaskan, bahwa perasaan itu muncul dari dirinya sendiri. Dia pun memberitahukan publik, jika mereka bisa bersyukur dengan kekurangannya itu sangat baik.

"Tapi ini perasaan saya saja ya. Menurut saya kalau teman-teman punya jidat lebar/jenong dan bagus/ pede Alhamdulillah berarti baik," ujarnya lagi.

Kevin Aprilio lakukan transplantasi rambut Instagram

foto: Instagram/@kevinaprilio

Kevin juga menyampaikan alasannya dia ingin brewokan. Dia merasa hal ini akan membuatnya mengalami banyak style atau gaya.

"Alasan dibrewok, emm karena saya rasa dengan adanya brewok bisa banyak sekali yang bisa dikreasi untuk bagian brewoknya. Kalau lagi mood nanti bisa dilebatkan, kalau lagi nggak mood bisa dicukur saja," pungkasnya.