×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Krisdayanti bakal rayakan tahun baru di Bali, ini alasannya

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Krisdayanti bakal rayakan tahun baru di Bali, ini alasannya

Namun kegiatan KD bukan untuk liburan keluarga.

20 / 12 / 2018 08:22

Brilio.net - Saat akhir tahun, pasti setiap orang memiliki rencana untuk menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga, sahabat, atau orang terkasih. Salah satu kota yang selalu menjadi favorit ketika menghabiskan malam tahun baru adalah Bali.

Hal itu pula yang membuat Diva Indonesia, Krisdayanti bertandang ke Bali untuk menghabiskan malam tahun baru. Sayangnya, ia mengunjungi Pulau Dewata bukan untuk berlibur, tapi ibu empat anak itu memilih mengambil pekerjaan di malam tahun baru.

Berlokasi di The Patra Bali Resort & Villas, wanita cantik yang akrab disapa KD ini akan menghibur para tamu undangan dengan membawakan berbagai macam lagu hits andalannya. Ia mengaku sangat senang bisa antusias terlibat di momen spesial tersebut.

"Hotel ini sukses menggelar acara di penghujung tahun 2017 yang lalu dan saya yakin tahun ini akan menghadirkan acara yang tak kalah berkesan. Itulah mengapa saya langsung menyetujui tawaran untuk menghabiskan akhir tahun 2018 di The Patra Bali Resort & Villas," ujar KD ketika ditemui brilio.net beberapa waktu lalu.

Keyakinan Krisdayanti tentang keseruan acara malam pergantian tahunnya memang beralasan. Spesial untuk malam pergantian tahun 2018, salah satu bisnis properti dari PT Patra Jasa tersebut menggelar acara bertema Lorong Waktu yang mengajak para pengunjung yang hadir untuk kembali ke era 70-an, 80-an, 90-an yang memiliki fashion, musik, dan gaya hidup dengan ciri khas berbeda-beda.

Loading...

Diharapkan, pengunjung yang hadir pun dapat menikmati suasana nostalgia yang disuguhkan melalui musik, dekorasi, serta makanan yang lezat. "Dengan membawa tema Lorong Waktu sebagai tema Tahun Baru, pengunjung dapat bernostalgia dengan berbagai musik lawas yang dihadirkan. Tak hanya musik, para pengunjung juga dapat merasakan suasana jadul di sekitar hotel dengan berbagai dekorasi, atribut, dan makanan yang disuguhkan," ungkap Ferry Febrianto, selaku PJ Direktur Operasi PT Patra Jasa ketika ditemui brilio.net.

Tak hanya Krisdayanti, event Lorong Waktu yang dihelat The Patra Bali Resort & Villas tersebut juga mendaulat Indra Bekti dan Astry Ovy sebagai pembawa acara. Selain itu, beberapa nama lain yang juga akan ikut terlibat di dalamnya antara lain Mama Beat, pesulap Russel Miracle, serta operet Kalimanjaro dengan harga tiket Rp 1 juta per paket untuk dapat menikmati keseluruhan acara.

Nah, apa kamu juga tertarik menyambut tahun baru di Bali?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    0%

  • Love

    67%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more