Brilio.net - Bintang Amerika Serikat, Kourtney Kardashian baru-baru ini mengunggah Instagram Story yang memperlihatkan momen saat makan di restoran Chef Aaron Elliott.

Kourtney mengunggah foto makanan sejenis gorengan yang sangat mirip dengan pisang goreng. Makanan itu disajikan bersama es krim vanila dan saus cokelat. Namun dalam postingannya itu, Kourtney menyebut bahwa nama dish tersebut adalah Vegan Banana Tempura.

"Omg vegan banana tempura," tulis Kourtney, dikutip brilio.net dari Instagram @kourtneykardash pada Kamis (25/11).

Kourtney Kardashian makan pisang goreng © 2021 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@kourtneykardash

Unggahan Kourtney Kardashian ini sempat viral di Twitter dan Tiktok, serta memicu banyak respons dari warganet asal Indonesia dan Malaysia. Sebagai masyarakat yang tidak asing dengan pisang goreng, tak sedikit yang merasa aneh dengan nama makanan tersebut.

"hari ini saya menemukan kourtney kardashian menyebut pisang goreng "vegan banana tempura" dan saya tertawa selama lima menit," tulis akun Twitter @_nurinmohd.

Beberapa warganet tampaknya juga merasakan hal yang sama, ada pula yang berkelakar ingin menggunakan nama vegan banana tempura saat membeli pisang goreng.

"nggak ada yang salah, setelah lihat iini aku mau pakai nama banana tempura," kata akun @zakwanrahpal.

"namanya jadi bikin kelihatan mahal banget," komentar akun @aiyaiya.

"next review mendoan," imbuh akun @KirAn.

Sebagai tambahan informasi, sebenarnya di Amerika pun ada camilan serupa yang diberi nama bunuelos de banana, namun secara harfiah artinya pun sama yakni pisang goreng.

(brl/lin)