Meski kondisi tubuhnya belum sepenuhnya pulih, hal ini tak membuat Tukul berdiam diri di hari bahagia sang anak. Tukul mendampingi anak bungsunya saat kelulusan sekolahnya.

Momen ini dibagikan oleh Wahyu Jovan Utama lewat Instagram pribadinya, @zhovan_arwana, pada Kamis (21/3). Dalam momen ini tampak anak yang akrab disapa Zhovan ini memakai toga dan jubah putih kelulusannya.

kondisi Tukul Arwana dampingi anak wisuda © Instagram/@zhovan_arwana

foto: Instagram/@zhovan_arwana

"GRADUATION ," tulis Zhovan dalam caption unggahannya tersebut.

Dalam foto tersebut, Tukul Arwana tampak sudah dapat duduk tegak dan menggerakkan tangannya. Ia memakai kemeja bernuansa biru cerah, sesuai dengan tema kelulusan Zhovan. Senyum ceria juga tersungging di bibirnya. Terlihat kedua anaknya, Zhovan dan Novita Eka Afriana berada di sampingnya.

Kondisi Tukul terlihat sangat membaik dibandingkan sebelumnya. Ia terlihat dapat mengekspresikan perasaan bangganya kepada anak bungsunya dengan mengangkat ibu jari.

kondisi Tukul Arwana dampingi anak wisuda © Instagram/@zhovan_arwana

foto: Instagram/@zhovan_arwana

Warganet mengucapkan selamat kepada Zhovan dan Tukul Arwana. Mereka mendoakan kesehatan Tukul agar kembali seperti sedia kala.

"Selamat mas jovan atas kelulusannya ,, sehat2 selalu mas tukul," ucap @shanum_hadi.

"Congrats Ya Zhovan.. mas Tukul Lekas Semhuh yaa," kata @poncosianturi.

"Segera pulih kembali mas tukul dan buat anak2nya sukses buat kalian semua," ucap @ekotralala90.

"Selamat ya nak, Tuhan selalu memberkati @zhovan_arwana dlm pendidikan dan cita2 zhovan, sekali lagi selamat ya nak, Tuhan berkati," kata @jeffmaliama.