Brilio.net - Presenter sekaligus komedian Tukul Arwana kini tengah menjalani proses pemulihan di rumahnya. Seperti yang diketahui, pria itu sempat harus dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami pendarahan otak. Akibat kondisi itu, Tukul harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON). Pasca menjalankan operasi, kini kondisi Tukul dikabarkan sudah berangsur membaik.

Kabar baiknya, dilansir brilio.net dari Liputan6.com pada Kamis (28/10), Tukul telah memberikan perkembangan baik dalam proses penyembuhannya. Pria berdarah Jawa itu bahkan memberikan senyuman saat dibesuk oleh teman-temannya. Reaksi itu diberikan usai Tukul digoda, lantaran tubuhnya saat ini lebih kurus. Karenanya, beberapa teman pun menghibur Tukul sembari bercanda dengannya. Kabar ini disampaikan oleh manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon di Kawasan Cipete, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kondisi Tukul saat dijenguk sahabat © Instagram

foto: Instagram/@tukul.arwanaofficial

"Tapi sama Mas Ari (sahabat Tukul) suka ngeledek, 'Kul perutmu sudah kempes, sudah sixpack sekarang ya'. Terus, dia (Tukul) ketawa pasti," ungkap Rizki.

Perkembangan baik dari kondisi Tukul juga dibenarkan oleh Rizki. Sehingga ia pun berharap Tukul bisa pulih seperti sedia kala.

"Iya, kalaupun nanti sembuh insyaAllah sehat lagi. Semoga bisa lekas pulih," imbuhnya.

Kondisi Tukul saat dijenguk sahabat © Instagram

foto: Instagram/@tukul.arwanaofficial

Seperti yang diketahui sebelumnya, Tukul harus dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), untuk di operasi karena mengalami pendarahan di otak pada 22 September 2021. Dijelaskan bahwa terdapat pendarahan yang terjadi di otak dan hal ini kemungkinan dikarenakan hipertensi.

Usai menjalani operasi, pria berusia 58 tahun itu memberikan respons sebatas menggerakan tangan dan kaki sebagai cara untuk berkomunikasi. Setelah mendapatkan perawatan sekitar 2 pekan, Tukul pun menunjukkan perkembangan kesehatan yang semakin membaik.