Brilio.net - Ledakan bom yang terjadi di tiga lokasi di Surabaya pada Minggu (13/5) jadi perhatian warganet dan berbagai publik figur. Ledakan ini sendirinya sampai sekarang menimbulkan 9 korban tewas dan 40 orang luka-luka.

Polisi masih mengidentifikasi lokasi kejadian dan mengimbau masyarakat untuk tidak panik. "Kita berduka di tengah kedamaian rakyat indonesia ada kejadian. Kami mohon doa kepada masyarakat Indonesia," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera dilansir merdeka.com.

Salah satu publik figur yang ikut berkomentar adalah drummer Superman Is Dead, Jerinx. Pria bernama asli I Gede Ari Astina itu berkomentar getir akan kejadian yang juga memakan korban anak kecil dan perempuan. "Apa beda nyawa anak Indonesia dgn nyawa anak bangsa lain? Kita manusia apa binatang?" tulisnya dalam cuitannya.

Jerinx SID ledakan surabaya © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@JRX_SID

Loading...

Jerinx juga mengajak followernya untuk menyelesaikan masalah sampai ke akarnya dan melupakan konflik di negara lain. Selain itu, pria ganteng asal Bali ini juga berdoa agar masyarakat selalu jauh dari terorisme.

Jerinx SID ledakan surabaya © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@JRX_SID

Follower Jerrinx banyak yang ikut berkomentar atas postingan tersebut.

"Semoga ga merembet kemana2, mari kita lawan bli! #KitaTidakTakut," ucap akun twitter @ngurahsaka.

"Semoga di Bali dan daerah lainnya tidak ada bom lagi. Kita tidak takut, tapi wajib selalu waspada," kata akun twitter @wirautama.