Brilio.net - Usai resmi berpisah dari Ben Kasyafani dan memutuskan melepas hijabnya, kehidupan Marshanda nggak lepas dari sorotan publik. Tak hanya mengenai dirinya, sosok ayah kandung seleb yang akrab disapa Caca juga ini tak luput dari pusat perhatian. Selama berkarier di dunia hiburan, Caca memang jarang mengekspos mengenai ayahnya.

Sosok ayah Marshanda sendiri baru terungkap beberapa tahun lalu. Ayah Marshanda yang bernama Irwan Yusuf sempat membuat heboh setelah ditemukan ketika sedang mengemis. Penampilan Irwan saat itu juga terlihat begitu kotor. Heboh kabar tersebut, Marshanda pun langsung menemui sang ayah di dinas sosial Jakarta.

Sikap Caca yang begitu respek kepada sang ayah pun mendulang banyak pujian dari publik saat itu. Meski jarang mengekspos kedekatannya bersama sang ayah, namun Marshanda ternyata cukup mengikuti kondisi sang ayah yang kini tinggal di salah satu pesantren di Malang.

 Ayah Marshanda  Instagram

foto: Instagram/@marshanda99

Loading...

Melalui acara QnA, Marshanda bahkan tak segan mengungkapkan rasa bangganya memiliki ayah seperti Irwan Yusuf. Sosok sang ayah bagi Marshanda menjadi orang yang memiliki pengaruh penting dalam hidupnya selain sang ibu. Ibu satu anak ini juga mengungkapkan jika sang ayah kerap bertanya tentang dirinya.

"Saya mau memberi kredit buat papaku. Papaku itu dianggap remeh sama begitu banyak orang karena punya penyakit mental, karena penampilannya dulu sebelum masuk pesantren, orang nganggep dia pengemis, karena emang waktu itu penampilan dia lebih kotor dari pengemis. Dan sampai sekarang dia masih sering nanyain aku," ungkap Marshanda seperti dikutip brilio.net dari acara QnA di salah satu stasiun televisi swasta, Kamis (21/11).

Marshanda juga mengungkapkan jika sang ayah ternyata mengidap penyakit bipolar. Meski tak menyebutkan apakah sang ayah sudah sembuh dari penyakit tersebut, namun Caca mengungkap jika sang ayah tak lagi mengonsumsi obat-obatan dari dokter.

"Pernah didiagnosa sama dokter aku yang dulu, papa juga bipolar. Tapi dia sudah berapa tahun tinggal di pesantren, nggak dikasih obat. Dan dia betah di situ," lanjut mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

Marshanda juga mengungkapkan keinginannya untuk tinggal bersama sang ayah. Seleb berusia 30 tahun ini ingin merasakan kasih dari seorang ayah yang sudah tidak ia rasakan selama bertahun-tahun.

"Insya Allah nantinya kalau Allah kasih jalan, dia akan tinggal sama aku. Semoga papa mau ngasih kesempatan aku untuk jadi anaknya," pungkas Caca.