Brilio.net - Manohara, salah satu sinetron lawas yang mungkin tidak asing lagi bagi kamu. Sinetron yang pernah populer pada tahun 2000-an ini kerap diperankan oleh selebriti ternama.

Salah satunya bernama Marissa Nasution. Peran ikonik Jessica di Manohara ini memang selalu menarik perhatian publik. Tidak hanya parasnya, kemampuan Marissa Nasution dalam industri hiburan ini pun membuat namanya semakin populer.

Meski telah jarang tersorot kamera, pesona Marissa Nasution pun masih kerap mencuri perhatian publik. Kini ia telah nyaris kepala empat, namun kecantikannya tidak pernah surut. Apalagi setelah menikah dan memiliki anak, Marissa Nasution tampil hot mom yang mencuri hati siapa saja, terlebih bagi para penggemarnya.

Terkadang perempuan yang sudah mempunyai anak cenderung kurang perhatian pada penampilan karena sibuk dengan urusan rumah tangga maupun karier tertentu. Namun Marissa Nasution masih menjaga penampilannya hingga kini. Selain fokus sebagai ibu rumah tangga ternyata Marissa pun personal trainer untuk parenting. Yap tidak hanya cantik Marissa ia pun cerdas dan menjadi inspirasi ibu-ibu muda.

Lantas seperti apa penampilan Marissa Nasution sekarang yang bak hot mom? Brilio.net merangkum dari berbagai sumber pada (28/2) berikut 11 potret terbarunya.