Brilio.net - Bagi para penggemar FTV, nama Kadek Devi tentu sangat familiar di telinga. Yap, aktris cantik kelahiran 7 November 1985 ini memang wara-wiri di layar kaca sebagai tokoh utama berbagai judul FTV. Jika dihitung, ada lebih dari 60 judul FTV yang telah Kadek Devi bintangi.

Sama seperti selebriti kebanyakan, Kadek Devi mengawali karier keartisannya lewat pemilihan GADIS Sampul pada awal 2000-an. Ia juga mengikuti ajang pemilihan model Aneka Yess!! dan akhirnya berhasil keluar sebagai Top Guest Aneka Yess!!.

Di tengah kariernya yang seolah tak pernah redup, Kadek memutuskan menikah pada tahun 2015 lalu. Ia dipersunting seorang perwira polisi bernama Dewa Yoga. Sejak saat itu lah lambat laun Kadek jarang nampak di layar kaca karena memilih fokus pada keluarga.

Meski demikian, para penggemar masih bisa melihat kesehariannya lewat Instagram. Ia kini dikaruniai anak kembar yang menggemaskan. Jadi mama muda memesona, Kadek Devi pun tetap menjadi figur idola.

Tetap menawan hingga kini, kira-kira seperti apa ya potret Kadek Devi saat awal karier? Penasaran, bukan? Yuk langsung saja intip delapan potretnya, seperti yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa, (20/10).

 

1. Kadek Devi mengawali karier keartisannya sebagai model majalah Aneka Yess! kategori Top Guest.

Kadek Devi awal karier Instagram

foto: Instagram/@happymemories85

2. Bersama Lucky Widja dan Didi Riyadi, ia pun tampak cantik dan manis saat tampil dalam cover majalah Aneka Yess! pada tahun 2003 lalu.

Kadek Devi awal karier Instagram

foto: Instagram/@koleksinyawodjo

3. Sebelum berpredikat sebagai ratu FTV, Kadek Devi terlebih dulu menjajal kemampuan aktingnya lewat sinetron.

Kadek Devi awal karier YouTube

foto: YouTube/MVP Hits

4. Yap, ia pernah bermain dalam sinetron remaja legendaris Senandung Masa Puber dan beradu peran melawan Raffi Ahmad dan sederet aktris ngetop lainnya.

Kadek Devi awal karier YouTube

foto: YouTube/MVP Hits

5. Ia kembali tampil dalam sinetron populer Jangan Berhenti Mencintaiku pada tahun 2004. Dalam sinetron SCTV tersebut, Kadek Devi memerankan tokoh bernama Susan.

Kadek Devi awal karier Instagram

foto: Instagram/@mvp_fanbase

6. Kadek Devi saat itu cukup sering dipasangkan dengan mendiang Adi Firansyah.

Kadek Devi awal karier Instagram

foto: Instagram/@masterpizza.id

7. Salah satunya lewat FTV Aku Cemburu pada tahun 2006 lalu.

Kadek Devi awal karier Instagram

foto: Instagram/@gethuk_girl

8. Nah, kalau ini potret lawas Kadek Devi saat bermain dalam sinetron Satu Hati Satu Cinta.

Kadek Devi awal karier Instagram

foto: Instagram/@ilbruggman_fansbase