Brilio.net - Kontroversi antara Mulan Jameela dan Maia Estianty ini sudah berjalan bertahun-tahun. Sebelumnya, pernikahan Maia dengan Ahmad Dhani kandas pada 28 September 2008. Mulan Jameela disebut-sebut sebagai akar permasalahan berceraninya pasangan seleb ini. Menanggapi isu ini, Ahmad Dhani pernah mengelar konferensi pers dan mengatakan bahwa wanita yang terkenal dengan sebutan Mulan Kwok ini tidak merebut dirinya dari Maia.

Lewat akun Twitternya, Maia Estianty sepertinya kembali meluapkan kekecewaannya. Dilansir dari akun Twitternya @MAIAsangJUARA, Senin (20/11) Maia menggungah sebuah cuitan yang menyindir nasib wanita yang diduakan. "Allah saja tidak mau di duakan... Kalau wanita?" tulis pelantun Karena Dia ini.

Maia Estianty cuitan © 2017 brilio.net

foto: Twitter/@maiasangjuara-

Walhasil, cuitan wanita kelahiran Surabaya ini menuai kontroversi. Maia kemudian mengklarifikasi dengan mengatakan bukan Allah yang disamakan dengan wanita tapi adalah sifat-sifatnya. "Sifat2Nya yang Maha Pencemburu. Bukan Zat nya," tulisnya dalam kolom komentar.

Loading...

Warganet banyak yang tidak setuju dengan cuitan Maia.

"Jadi anda ingin disamakan dengan Allah? Astaghfirullah," ujar akun Twitter @kristwianto.

"Masa wanita dsamakan ama tuhan?" tanya akun Twitter @jmmahardika.

Ada juga yang mendukung cuitan pelantun Rindu Kamu ini.

"Maksud tweet dari bu @MAIAsangJUARA itu Allah aja yg maha pengampun, maha mulia, maha sabar tdk mau di DUAkan, aplg kita hanya manusia fana, Kok bahas nya jadi melantur. Positif aja bpk/ibu," ujar akun Twitter @yeftasusanto.

"Jelassss! Mana mauuu bundaaaa, ogaaaah," ujar akun Twitter @fitrianibumiayu.