Brilio.net - Kisah asmara yang terjalin antara pedangdut cantik Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman kini menuju tahap yang makin serius. Sudah mantap satu sama lain serta tak main-main dalam menjalani hubungan, keduanya pun hendak melabuhkan hubungan asmara ke gerbang pelaminan.

Dilansir brilio.net dari Liputan6.com pada Selasa (8/12), Ayu bahkan diketahui sudah mulai mempersiapkan segala hal untuk mewujudkan hari bahagianya. Salah satunya adalah dengan menghubungi Wedding Organizer (WO).

Hal ini pun diungkap oleh Lukman selaku pihak Wedding Organizer (WO) yang ditunjuk Ayu dan Adit. Namun, pihaknya belum bisa menjelaskan detail tentang rencana pernikahan penyanyi dangdut tersebut.

"Sebenarnya memang ada pertemuan dengan kita. Jadi memang ada rencana dan mempersiapkan pernikahan antara Ayu dan Adit cuma masih sebatas dari penunjukan kita," ungkapnya seperti dilansir brilio.net dari Liputan6.com pada, Selasa (8/12).

Ayu ting ting hubungi wo © Instagram

Loading...

-© Instagram/@ayutingting92

Meski begitu, pihak WO belum bisa memberi bocoran secara spesifik mengenai kapan dan dimana pernikahan akan berlangsung. Sebab, semuanya masih dalam tahap diskusi.

"Cuma untuk konsep, waktu, tanggal, tempat, itu masih didiskusikan dari kedua belah pihak, kedua keluarga. Ayu dan Adit juga masih mendiskusikan itu," ujarnya.

Lukman juga mengucapkan bahwa Ayu dan Adit tengah menyusun rencana meresmikan hubungan.

"Sejauh ini mereka baru sampai ke perencanaan pernikahan. Jadi berita baik buat kita dan buat teman-teman bahwa akan ada rencana, persiapan dari pernikahan Ayu. Cuma belum detail sampai ke vendor, belum," tutupnya.

Ayu ting ting hubungi wo © Instagram

-© Instagram/@ayutingting92

Sebagaimana diketahui, Ayu sebelumnya menjalani fitting busana dengan desainer top Anne Avantie. Namun itu bukan untuk fitting baju pengantin.

"Jadi bukan acara yang aneh-aneh, enggak. Karena kebetulan memang pengin pakai kebaya, orang nyangkanya (untuk pernikahan)," tutur Ayu beberapa waktu lalu.