Brilio.net - Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah lepas jadi perbincangan publik. Belakangan ini Raffi dan Nagita memang sedang ditimpa masalah. Mobil mewah milik Raffi Ahmad sempat terbakar beberapa waktu lalu. Kemudian, Raffi juga kabarnya menderita benjolan di pita suaranya yang mengharuskan artis serba bisa ini rehat dari dunia hiburan sejenak.

Tak hanya Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga tak lepas jadi perbincangan warganet. Gayanya tak pernah luput dari perhatian warganet. Terlebih ia sering memakai barang-barang seperti tas, pakaian hingga kacamata mewah yang harganya bisa sampai miliaran Rupiah.

Belum lama ini, gaya Nagita Slavina kembali disorot. Itu terjadi setelah akun Instagram miliknya mengunggah fotonya saat sedang tidur. Pada foto tersebut, terlihat aktris yang akrab disapa Gigi itu sedang terlelap di mobil.

Posenya sedang memeluk Rafathar yang saat itu ikut pulas tertidur juga. Namun, gaya dari istri Raffi Ahmad ini bikin warganet melongo. Bukan mangap ala orang-orang tertidur kala kelelahan, namun Gigi tetap terpotret cantik menawan.

"'SLEEP' Mode ON. Dan pasti terdengar suara ngorok !! Siapa yang ngorok hayooo ???" tulis akun @raffinagita1717, seperti brilio.net lansir dari unggahannya pada Sabtu (26/10).

Namun yang bikin warganet gagal fokus adalah, aksesori yang dipakai Nagita. Meski lagi tidur sekalipun, perempuan ini tetap tampil cetar. Bagaimana tidak, ia saat itu tidur masih menggunakan kacamata berwarna gelap. Tentu saja itu bukan kacamata biasa. Warganet menerka-nerka harga kacamata itu pasti mahal.

tertidur di mobil nagita © Instagram/@raffinagita1717

foto: Instagram/@raffinagita1717

Sontak saja gaya Nagita Slavina tidur di mobil itu jadi perhatian warganet. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan Gigi. Walau sedang tidur sekalipun, kecantikannya nggak hilang.

"TIDUR AJA CAKEPPPP," tulis akun @natashaayuptr.

"Mama gigi tidur aja cantikkk luvluvvvv," ujar akun @silvinahdt_.

"Kacamatanya keren y mba gigi," kata akun @amarlathif.