Brilio.net - Dunia digital memberikan banyak kemudahan dalam hidup. Hanya dalam satu kali 'klik', kamu bisa mendapatkan berbagai hal sekaligus. Termasuk juga dengan bertemu seseorang yang nggak kamu kenal.

Melalui beraneka macam aplikasi, membuat kamu berkomunikasi dengan orang yang belum pernah kamu temui dengan mudah. Nggak jarang hal ini pun kerap menjadi kejutan bagi penggunanya. Sama halnya seperti yang dialami seorang pria yang tanpa sengaja bertemu Ayu Ting Ting di dunia maya.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @fai_zah13, Minggu (2/5) terdapat video yang memperlihatkan beberapa pria bermain aplikasi yang bisa menghubungkan seseorang untuk berinteraksi secara langsung. Tanpa sengaja ia pun bertemu dengan seorang perempuan yang mengenakan hijab dan masker.

Pada awal momen itu, Ayu hanya memberikan salam kepada pria itu. Menariknya, di waktu yang sama pria itu langsung menilai bahwa wanita tersebut mirip dengan Ayu Ting Ting.

"Ayu Ting Ting! Hahaha nggak bercanda bercanda," ujar pria itu di awal pembicaraan.

Ketemu Ayu Ting Ting di aplikasi © TikTok

foto: TikTok/@fai_zah13

Yang mengejutkan, Ayu pun langsung menurunkan masker dan memperlihatkan ekspresinya. Sontak pria bernama Amal itu tampak heboh karena ia tidak hanya bisa menebak, namun juga bertemu Ayu Ting Ting secara online. Nggak mau melewatkan momen, ia pun meminta Ayu untuk tetap berinteraksi dengannya.

"Ayu Ting Ting, jangan di skip jangan di skip. Terharu aku kak. Aku sekrin (screenshot) dulu kak," ucap pria tersebut sambil berteriak.

"Halo!," jawab Ayu sembari melambaikan tangan ke pria itu.

Ketemu Ayu Ting Ting di aplikasi © TikTok foto: TikTok/@fai_zah13

Seakan nggak percaya dengan kesempatan ini, Amal berkali-kali mengungkapkan perasaan kagetnya melihat Ayu Ting Ting. Yang nggak kalah curi perhatian, ia sampai berlari menuju sang ibu sambil memperlihatkan sosok Ayu Ting Ting.

"Mak Ayu Ting Ting mak, mamak sering nonton dangdut. Mamak aku sering nonton dangdut kak. Penyanyi idolaku," lanjutnya.

Ketemu Ayu Ting Ting di aplikasi © TikTok

foto: TikTok/@fai_zah13

Seakan memberikan waktu khusus, Ayu Ting Ting pun mengajak Amal berbicara dalam pertemuan itu. Ayu juga menanyakan mengapa Amal bisa langsung mengenali dirinya meski menggunakan masker. Rupanya pria asal Jambi itu mengaku sebagai fans berat Ayu Ting Ting.

"Aku fans banget kak. Aku sering nonton kakak. Aku seneng waktu kakak nyanyi India," jawabnya bersemangat.

@fai_zah13

fyp ga? || ig:@fai_zah13 ##ayutingting ##fypgakni ##viral ##hiburan ##salinlink ##ometv ##prank ##lucu ##foryoupage ##fyp @ayutingting

DJ REMIX SAYANG 2 -

Melihat ekspresi penggemarnya itu, Ayu Ting Ting lantas ikut tertawa dalam momen tersebut. Apalagi saat sang penggemar mengaku kalau ia hafal dengan lagu milik pedangdut tersebut.

"Kak aku tau lagu sambalado kak!," jelasnya dengan rasa percaya diri.

Melihat kebahagiaan ini, nggak sedikit warganet yang ikut merasa terhibur. Banyak yang memberikan komentar mengenai ekspresi pria itu.

@fai_zah13

Balas @sindy3029 Endia || ig:@fai_zah13 ##lucu ##hiburan ##salinlink ##ayutingting ##ometv ##prank ##fyp ##fyp ##foryoupage ##fypdong

original sound - IG : @Fai_zah13

"Seneng bgt kaya menang giveaway," respons Ariessquad.

"Gw yg ngakak liat dia gitu, girangnya nular," komentar Desthalia.

"Maknya gimana ya perasaanya," tambah Hanabitiktuk dengan emoji tertawa.