Brilio.net - Nama Anniesa Hasibuan belakangan ini kerap menjadi perbincangan masyarakat. Istri dari Andika Surachman, bos First Travel tersebut memang dikenal sering tampil mewah dan glamor.

Namun baru-baru ini, di media sosial banyak beredar foto-foto terbaru yang menunjukkan kondisi Anniesa Hasibuan. Salah satunya seperti yang diunggah akun IGtainment.

begini penampilan anniesa tanpa makeup © 2017 instagram foto: instagram/@igtainment


Desainer ternama tersebut tampil tanpa balutan makeup. Ia mengenakan hijab berwarna hijau dengan pakaian berwarna hitam. Anniesa berpose bersama sang suami di sebelah kiri, dan seorang pria lainnya di sebelah kanan.

Dalam foto tersebut, istri bos First Travel itu tampak tersenyum. Sebelumnya, sempat beredar juga foto-foto yang menunjukkan kondisi Anniesa dan suami saat berada di tahanan. Foto tersebut dibagikan oleh sang pengacara, Eggi Sudjana.

begini penampilan anniesa tanpa makeup © 2017 instagram

foto: egi sudjana


Dalam foto tersebut, Anniesa yang selama ini dikenal kerap tampil fashionable, juga terlihat tanpa balutan makeup. Ia mengenakan hijab berwarna emas dengan pakaian hitam.

Seperti diberitakan sebelumnya, pasutri tersebut kini sudah ditahan terkait dugaan penipuan dan pencucian uang Nggak main-main, kerugian yang diderita para korban ditaksir mencapai Rp 500 miliar.