Brilio.net - Cimoy Nuraini atau Cimoy Montok baru-baru tengah jadi perbincangan. Artis TikTok tersebut diketahui punya penampilan baru. Cimoy Montok mengubah model dengan memotong rambut dan jadi berwarna hitam. Nggak hanya itu saja, kulit Cimoy Montok juga dinilai semakin glowing.

Tampil dengan gaya baru di media sosial, pesona Cimoy Montok sukses bikin warganet pangling. Bahkan paras Cimoy disebut-sebut warganet mirip Lesty Kejora. Sosok Cimoy kembali jadi sorotan saat dirinya diundang untuk tampil memeriahkan panggung Semarak Indosiar. Di acara Indosiar itu, Cimoy berkesempatan tampil di atas panggung menyanyikan lagu Lesty yang berjudul 'Kejora'.

Nah, baru-baru ini Cimoy Montok membagikan foto baru pada akun Instagram pribadinya. Di mana pada foto itu terlihat momen pertemuan Cimoy Montok dan Lesty Kejora. Keduanya saling memeluk dari samping, berdiri dan tersenyum mengarah kamera. Tak ayal foto itu langsung banjir komentar.

Cimoy Montok ketemu Lesty Kejora ©Instagram

foto: Instagram/@cimoynurainiasli

Loading...

Sebelumnya, Cimoy Montok mengaku pernah bertemu dengan Lesty Kejora di ruang makeup. Awalnya ia tak tahu kalau sosok yang ia temui itu adalah Lesty. Namun pada akhirnya ia memberanikan diri untuk meminta foto bareng sama Lesty Kejora.

Banyak warganet yang menilai bahwa Cimoy Montok memang mirip seperti Lesty Kejora. Warganet juga menggoda Cimoy dengan menyebut bertemu dengan kembarannya. Baik Cimoy maupun Lesty tampak semakin kompak dengan balutan busana warna hitam.

"Dulu perasaan mah gk mirip ya.. knp lama2 mirip hehe..," kata akun @nunu_tea dikutip brilio.net dari akun Instagram @cimoynurainiasli pada Selasa (16/2).

"DEMI APASI MIRIP BGTT," sebut akun @sultanathrus.

"Ciee..ketemu kembaran nya," ujar akun @kareninaal_.

"coba aja cmoy pke jlbb pasti mirip bgt sm lesty," ucap akun @unamiia.

"Semoga rezeki dan sifatnya juga mirip y moy. Jangan tiru wajahnya aja y cantik tiru juga kerja kerasnya biyar bisa mengangkat harkat derajat orang tua," tulis akun @qanom_surabayautara.