Bagi Yovie, Carlo merupakan personel yang tak tergantikan di Kahitna. Selain besarnya kecintaan Carlo pada grup yang dikenal dengan lagu-lagu cintanya itu, mendiang juga memiliki suara khas yang memberi kekuatan pada setiap lagu Kahitna.

"Carlo adalah sahabatku yang bersuara elegan , khas dan menjadi saksi hits2 pertama Kahitna , sangat baik hatinya, cinta pada groupnya luar biasa…. damai di atas sana..sahabatku , kamu seseorang yang tak tergantikan di hatiku , begitu juga di hati Soulmate Kahitna," pungkasnya.

Seperti diketahui, Carlo Saba merupakan musisi kelahiran 5 Januari 1969 yang lahir di Bandung, Jawa Barat. Ia berkarier menjadi musisi sejak era 80-an dengan tembang-tembang hitsnya, Cantik, Menikahimu, dan beberapa lagu lain yang masih diputar hingga kini.

Selain dikenal dengan suara emasnya sebagai penyanyi solo, Carlo juga dikenang karena menjadi salah satu personel yang membentuk grup Kahitna. Cita-citanya menjadikan Kahitna grup nomor wahid dalam menelurkan lagu cinta pun seakan terwujud dengan berbagai lagu milik Kahitna yang dicintai berbagai generasi.