Brilio.net - Belum lama ini, Luna Maya baru saja melakukan pemotretan fashion. Tak hanya sendiri, ia juga bersama kedua sahabatnya, Ayu Dewi dan Nagita Slavina. Dalam momen ini, ketiganya tampil dengan outfit dari brand ternama yaitu Gucci.

Terlihat, dari ujung kaki sampai ujung kepala Luna mengenakan setelan serba denim. Beda dari biasanya, Luna begitu menawan dengan makeup flawless dan model rambut terkuncir.

baju Luna Maya Amanda   © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@lunamaya

Rupanya, penampilan wanita kelahiran Bali itu menuai beragam reaksi warganet. Outfit yang dikenakan Luna mirip dengan yang pernah dipakai Amanda Manopo. Setelan outfit dari Gucci ini dikenakan Amanda dalam sinetron Ikatan Cinta.

"ini kn prnh di pke amanda??? pas syuting ikatan cinta?," tulis @trieajahhhhh

"Kayak bajunya @amandamanopo," sambung @alinfashionstore.

baju Luna Maya Amanda   © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@fashionamandamanopo

Sementara itu, taksiran harga outfit Luna saat pemotretan ini terbilang cukup fantastis. Dikutip dari akun Instagram @fashion.lunamaya, untuk atasannya, Luna memakai Denim Organic Dress yang ditaksir harga Rp 33,5 juta.

Sementara itu celana yakni Logo Print Organic Pants yang dibanderol Rp 16,4 juta. Untuk sepatu putih ya Gucci seri 'Horsebit Mid Slingback Pumps'. Usut punya usut, harganya mencapai Rp 10,7 juta.

Untuk menyempurnakan penampilannya, aktris 37 tahun ini menambahkan fashion item lain berupa tas. Masih dalam brand yang sama, ia menentang tas dengan seri Super Mini Dionysus Denim shoulder. Harga tas kecil ini yakni Rp 12,3 juta.