Brilio.net - Vanessa Angel baru saja melahirkan putra pertamanya pada 14 Juli 2020, yang diberi nama Gala Sky Andriansyah. Bayi mungil dan tampan itu pun kini terus menarik perhatian publik. Tak hanya kehadiran bayi dan bagaimana Vanessa mengasuh anaknya saja yang kerap mencuri perhatian, namun juga perubahan tubuh Vanessa. Padahal sebelumnya dia masih terlihat agak gemuk.

Vanessa Angel bongkar rahasia langsing © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Seperti yang diketahui, usai melahirkan wanita tentunya mengalami perubahan tubuh yang terlihat lebih subur. Untuk mengembalikannya seperti semula tentunya membutuhkan proses yang panjang. Menariknya, Vanessa tak butuh waktu lama untuk membuat tubuhnya kembali singset.

Vanessa Angel bongkar rahasia langsing © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Penampilan terbaru Vanessa pun menjadi sorotan. Banyak yang bertanya apa kunci sukses dirinya bisa kembali langsing usai melahirkan. Belum lagi parasnya pun semakin cantik. Alhasil dia pun mendapat pujian dari warganet.

"Aiiihhhhh, langsung singsettt settt settt," kata @shivamarvila

"Abis lahiran body makin bagus aja," kata @adjie_sukamto.

"Body nya bikin iri," kata @adityaluana.

Vanessa membongkar rahasia dirinya bisa begitu langsing dalam waktu singkat usai melahirkan. Kata Vanessa, ia setiap hari selalu menggunakan korset agar perutnya bisa cepat langsing.

Vanessa Angel bongkar rahasia langsing © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

"Hahaha korset tiap hari kak," papar Vanessa.

Sebelumnya, Vanessa sempat mengungkapkan bahwa berat badannya saat hamil naik hingga sembilan kilogram. Hingga menjelang proses persalinan, bobot tubuhnya terus meningkat. Vanessa pun mengaku menjadi lebih suka makan selama hamil. Meski begitu, usai melahirkan dia berhasil mengembalikan bentuk tubuh yang langsing seperti dulu.