Brilio.net - Aktor pemeran Wolverine, Hugh Jackman, dalam perawatan medis karena kembali terkena kanker kulit. Informasi tersebut bersumber dari unggahan terbaru aktor asal Australia di akun Instagram pribadinya @thehughjackman dua hari tepat pada Hari Valentine Selasa (14/2). Beberapa tahun sebelumnya, dirinya memang pernah didiagnosa terkena kanker serupa.

Meski menyampaikan kabar dirinya terkena kanker, namun Hugh Jackman menyampaikannya dengan cara yang ringan, tak lupa ia juga menyampaikan pesan kepada followersnya.

 

Another basal cell carcinoma. Thanks to frequent body checks and amazing doctors, all is well. Looks worse with the dressing on than off. I swear! #wearsunscreen

A post shared by Hugh Jackman (@thehughjackman) on

 

"Basal sel karsinoma lagi. Terima kasih untuk pemeriksaan tubuh berkala dan dokter yang keren, semuanya baik. Tampak lebih buruk dengan pakaian dan perban itu, saya bersumpah!#pakailahtabirsurya".

Ya, ia mengimbau para penggemarnya untuk memakai tabir surya ketika berada di terik matahari. Karena sinar ultra violet (UV) dapat merusak DNA yang dapat memicu munculnya kanker kulit seperti yang diderita aktor berusia 48 tahun tersebut.