Brilio.net - Kepergiaan Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan para sahabat. Pria asal Malaysia ini menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (18/2) pukul 04.51 WIB karena serangan jantung. Banyak yang menyangka jika suami Bunga Citra Lestari meninggal di usia 40 tahun.

Sosok Ashraf yang begitu dicintai tampaknya meninggalkan banyak kenangan manis bagi para sahabat selebritis. Terbukti beberapa dari mereka mulai terlihat di rumah duka sementara lainnya yang tak bisa hadir ikut menyampaikan rasa bela sungkawa lewat media sosial Instagram.

Salah satu selebritis yang ikut mengenang sosok Ashraf adalah Acha Septriasa. Wanita berusia 30 tahun itu menceritakan ke publik soal sosok ayah satu anak itu yang tak banyak diketahui orang.

Sosok Ashraf Sinclair  Instagram

foto: Instagram/@septriasaacha

Loading...

Acha Septriasa mengenang sosok Ashraf lewat penuturan kerabat ayahnya di Kuala Lumpur. Menurut mereka, pria kelahiran London itu dikenal sebagai sosok yang ramah dan tak banyak bicara.

"Selama tinggal di KL gue dengar dari teman-teman bokap di kantor yang salah satunya tetangga kalian. Yang paling gue ingat adalah Bunga dan Ashraf nggak banyak omong," tulisnya, seperti dilansir dari akun Instagram (18/2).

Tak berhenti sampai di situ, selain dikenal sebagai pribadi yang membumi, Ashraf rupanya juga sering tersenyum ketika salat di masjid dan bertemu tetangga. Meski berpredikat sebagai aktor terkenal, tak ada sisi sombong di dirinya.

"Selalu senyum kalau lewat rumah dan saat sedang pergi ke masjid. Jujur itu yang gue dengar dan nggak dilebih-lebihkan," pungkas Acha Septriasa.