×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kebahagiaan Denada saat Shakira dapat kado dari idolanya Blackpink

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Kebahagiaan Denada saat Shakira dapat kado dari idolanya Blackpink

Denada mengaku bahwa putrinya besar keinginan untuk bisa menyaksikan konser Blackpink.

24 / 03 / 2019 18:01

Brilio.net - Di tengah perjuangannya melawan penyanyi kanker darah, putri semata wayang Denada, Shakira Aurum mendapat hadiah yang sangat istimewa. Ya, belum lama ini gadis 6 tahun itu baru saja mendapatkan sebuah kado dari sang idola girlband asal Korea Selatan, Blackpink.

Seperti diketahui, Shakira memang begitu mengidolakan girlband Blackpink. Bahkan pada bulan Januari lalu, melalui akun Instagram pribadinya Denada pernah mengunggah sebuah gambar Blackpink hasil gambar dari tangan Shakira. Dengan jari-jari mungilnya, Shakira menggambar keempat personel Blackpink yakni Jennie, Rose, Lisa, dan Jiso.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on

Ya, dalam unggahannya tersebut Denada mengaku bahwa putrinya besar keinginan Shakira untuk bisa menyaksikan konser Blackpink di Singapura belum lama ini. Namun belum bisa terwujud. Meski tengah di opname di rumah sakit, Shakira membutkikan tetap bersemangat menari saat mendengar lagu Blackpink di telepon genggamnya.

shakira kado blackpink © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@denadaindonesia

Tak berselang lama kemudian, Shakira justru mendapatkan kejutan manis dari sang idola. Ia mendapatkan sebuah kiriman paket berupa foto, topi, merchandise, dan yang tak kalah mengharukan adalah tanda tangan para personelnya.

"Words can not describe how much this special package meant to Shakira!! How it has made her day!! How happy she was! This past year has been quite a tough one for her, and seeing her smile that way was the world to me. Thank you @blackpinkofficial for the kindness, from the very bottom of my heart. And thank you @ygofficialshop.id for the love. God Bless you, and protect you, and give you happiness, wherever you are. Lots of love from both of us.

Tak ada kata yang bisa mengungkapkan betapa spesialnya hadiah ini untuk Shakira!!

Hal ini membuat harinya menyenangkan!! Betapa bahagianya dia! Tahun ini menjadi tahun yang berat untuknya, dan melihat senyum di wajah Shakira adalah hal indah bagiku.

Terimakasih @blackpinkofficial untuk kebaikanmu.

Terimakasih juga @ygofficialshop.id untuk cinta kalian. Semoga Tuhan memberkati, memberi kebahagiaan, dimana pun kalian berada. Salam cinta dari kami," tulisnya seperti dilansir brilio.net, Minggu (24/3).

Penyanyi 40 tahun itu mengungkapkan betapa besarnya rasa kebahagiaan yang dirasakan Shakira usai menerima paket dari idolanya. Sambil memegang foto Blackpink, Shakira juga berpose membentuk finger heart pada jari kirinya.

Tak membutuhkan waktu lama, unggahan Denada langsung ramai dengan beragam reaksi warganet. Banyak warganet ikut merasakan kesenangan dan kebahagiaan yang dirasakan oleh Shakira.

"So happy for you shakira, semangat terus ya adekuh sayang. Cepet sembuh," tulis @bebek_atr.

"Akhirnyaaa ya Allah.... ... Selamat adeeekkkkkkk... Cpet sembuh biar bisa nntn konser nya oeni2 blackpink nanti ya.....," ujar @sulis513.

"So happy for you Shakira! Get well soon .we love you," komen @aalmaggie.

"Im happy for you shakira. Be well soon," tutup @justthataa.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more