Brilio.net - Kartika Putri tengah menikmati perannya sebagai ibu sekaligus istri. Usai menikah dengan Habib Usman bin Yahya pada 2018 lalu, perlahan-lahan Kartika pun sudah mengurangi kegiatannya di layar kaca. Baik sebagai pesinetron, model, maupun pengisi acara reality show.

Meski begitu, ia aktif di media sosialnya. Bahkan kini wanita berusia 31 tahun ini aktif di YouTube dan telah memiliki 1,3 juta lebih subscribers. Dalam channel Instagram maupun YouTube-nya, ia sering membagikan momen bersama keluarga dan membuat konten-konten yang menarik.

Wanita yang dikenal dengan logat medoknya ini tak jarang mengunggah konten kocak yang sukses curi perhatian warganet. Terbaru, Kartika membagikan video yang memperlihatkan dirinya tengah akan mengendarai mobil pikap.

Mengenakan gamis dan hijab berwarna ungu, Kartika Putri berjalan sembari melambaikan tangan ke kamera. Tak lama kemudian ia memasuki mobil pikap warna hitam yang sudah ditunggu sang suami dan putrinya, Khalisa.

Namun, saat tengah menutup pintu mobil ternyata hijabnya terjepit. Warganet pun sontak memenuhi kolom komentar unggahannya.

"MasyaALLAH tabarakALLAH..hidup itu dinikmatiin aja.. masalah bagus jelek, mahal murah itu mah relatif yang penting bersyukur dan bahagia aja… meninggal juga dikubur sm pake kafan tokk…," tulis Kartika Putri dalam unggahannya seperti dikutip brilio.net, Minggu (13/2).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld)

"Salfok sama hijabnya nyangkut di pintu mba .. ya Allah ngakak banget dah ," kata akun @aisyahmawahda.

"Balada mamak2 gamis syar'i, gamis ato hijab kejepit pintu mobil, sering bangeeet ngalamin ," tegas akun @umaizas_gallery.

"Atuh gamisnya kjepit kak," tulis akun @nara_widya.

"Teteh sayang gamisnya kejepit fiiy amanillah sayang," ujar akun 2anggi_khafa.

"Haduhhh gamis nya kejepit... aku sayang gamis nya," sahut akun @sellinovelia.

(brl/lin)

(brl/lin)